Aktris Megan Fox akhirnya terkonfirmasi akan memerankan karakter Nitara dalam game produksi NetherRealm Studios yang baru yaitu Mortal Kombat 1. Rumah produksi game NetherRealm Studios diketahui akan merilis game terbaru mereka, Mortal Kombat 1, pada 14 September 2023 mendatang. Menurut informasinya, game terbaru ini akan kembali menghadirkan reboot dari cerita sebelumnya sekaligus juga menghadirkan berbagai hal baru termasuk para karakter yang akan muncul dalam game ini.

Selain berbagai karakte klasik seperti Kung Lao, Liu Kang, Raiden, dan sebagainya, Mortal Kombat 1 pun menghadirkan para karakter-karakter lainnya. Berbagai karakter tersebut kabarnya diperankan oleh para aktris-aktirs Hollywood. Salah satunya adalah Megan Fox. Dalam video trailer game Mortal Kombat 1 tersebut pihak Warner Bros. Game dan NetherRealm Studios memperkenalkan karakter Nitara yang diperankan oleh Megan Fox. Ada beberapa hal menarik yang muncul dari videonya.

Misalnya penjelasan bagaimana karakter Nitara dalam game Mortal Kombat 1. Semua hal itu dihadirkan dan disampaikan langsung oleh aktor yang memerankan karakternya yaitu Megan Fox. Menurut penjelasannya juga, Nitara merupakan sosok petarung tangguh yang berasal dari sebuah alam yang gelap dan mengerikan bernama Vaeternus. Dia sengaja bergabung dalam pertarungan di Mortal Kombat 1 demi mempertahankan dan melindungi ras para vampir.

nitara mortal kombat 1

Dari trailer ini juga kita bisa melihat bagaimana gaya bertarung dari Nitara yang memanfaatkan cakar, taring, dan kemampuan area yang menjadi kelebihannya. Megan Fox sendiri mengaku jika dia sudah sejak kecil menyukai game Mortal Kombat dan mimpinya akhirnya terwujud untuk bisa mengisi suara di game tersebut. Sebelumnya, memang sempat beredar rumor yang menyebutkan jika ada sederet artis yang juga akan terlibat dalam proyek game tersebut di mana salah satunya adalah Megan Fox.

Megan Fox dikabarkan memerankan karakter Nitara, yang mana dalam video ini akhirnya terkonfirmasi. Selain Megan Fox, bintang lainnya yang terlibat dalam proyek ini adalah Travis Scott. Kemunculan Nitara di game Mortal Kombat 1 menandai 17 tahun semenjak dia muncul pertama kali dalam game Mortal Kombat: Deadly Alliance. Dan semenjak saat ini, karakternya jarang sekali muncul di berbagai game lain.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.