Setelah sempat terhenti akibat mogok kerja yang terjadi di tahun 2023, produksi film Mortal Kombat 2 akhirnya dilanjutkan pada November tahun yang sama. Produser Todd Garner pun semakin aktif untuk membagikan berbagai informasi di behind the scene melalui akun Twitter-nya, yang membuat para penggemar semakin antusias. Beberapa waktu lalu, Garner memposting bocoran tentang karakter-karakter seperti Shao Kahn, Kitana, dan Jade, dan kali ini ia kembali membuat penggemar heboh dengan membagikan gambar close-up dari tangan seseorang yang diduga villain di Mortal Kombat 2.

Pemilik dari tangan pucat tersebut langsung dikenali oleh penggemar Mortal Kombat, di mana mereka menyebutkan bahwa tangan tersebut adalah milik Quan Chi, sang penyihir Necromancer. Nantinya, Damon Herriman akan memerankan Quan Chi, yang sebelumnya menjadi pemeran karakter Kabal dalam film Mortal Kombat di tahun 2021. Meskipun masih mungkin ada kejutan karakter lain, para penggemar sepertinya yakin bahwa tangan tersebut milik Quan Chi, yang sepertinya jadi villain di Mortal Kombat 2.

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilis Mortal Kombat 2, jika proses syuting selesai dalam beberapa bulan mendatang, kemungkinan besar film ini akan tayang pada akhir tahun ini atau mungkin diundur hingga 2025 sesuai dengan jadwal rilis Warner Bros. Sambil menunggu kelanjutan film ini, para penggemar Mortal Kombat bisa tetap merasakan pengalaman dunia Mortal Kombat dari gamenya yang digarap oleh pengembang NetherRealm Studios berjudul Mortal Kombat 1.

Mortal Kombat 1 terus mendapatkan pembaruan dengan penambahan karakter baru dan konten musiman. Terdapat juga DLC berbasis cerita yang mungkin akan dirilis sebelum film Mortal Kombat 2. Mortal Kombat 1 sudah tersedia di PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox Series X/S, dan PC. Dan meski muncul dalam nomasi Best Fighting Game di The Game Awards, tetapi Mortal Kombat 1 gagal memenangkan nominasi tersebut.

Mortal Kombat 1 memang tidak mendapatkan satu penghargaan apapun, tetapi game ini mendapatkan ulasan yang cukup positif saat gamenya rilis akhir tahun lalu. Game ini menawarkan visual yang menarik dan cerita reboot yang memberikan warna baru dari franchise ini. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang franchise Mortal Kombat nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/