Dalam sebuah film, peran aktor sangatlah besar. Sukses atau tidaknya sebuah film akan ditentukan juga dari seberapa baik aktor tersebut dalam memerankan karakternya. Karena itulah lahir berbagai penghargaan yang diberikan kepada aktor terbaik dalam sebuah film. Biasanya, seorang aktor akan ditunjuk beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun sebelum filmnya mulai diproduksi. Tetapi nih Geeks, dalam artikel kali ini, kita akan membahas para aktor yang ternyata dihentikan atau dipecat ketika pembuatan filmnya akan atau sedang berlangsung. Siapa saja aktor tersebut? Simak berikut ini Geeks!

6Megan Fox

Geeks tentunya masih ingat dengan film Transformers yang menceritakan tentang Sam (Shia Labeouf) dan Mikaela (Megan Fox) yang terlibat dalam konflik antara Autobot dan Decepticon. Nah karakter Mikaela yang diperankan Megan Fox sebenarnya memiliki peranan penting. Dia muncul dalam tiga film Transformers, sebelum akhirnya dipecat. Muncul pertanyaan yang apa membuat Megan Fox dipecat dari film tersebut? Ternyata terungkap bahwa Megan Fox dipecat karena berperilaku buruk.

Dia dikabarkan menelepon dan membandingkan sutradara Michael Bay dengan Hitler, dan Steven Spielberg yang menjadi produser film Transformers meminta Megan Fox dikeluarkan dari franchise tersebut. Pada akhirnya, karakter Mikaela tidak pernah diceritakan kembali muncul, dan menghilang begitu saja dalam franchise Transformers.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/