Bradley Cooper resmi kembali ke MCU, setelah dia sebelumnya tampil dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang rilis bulan Mei. Cooper kembali mengisi suara karakter Rocket Raccoon di I Am Groot Season 2. Rocket Raccoon muncul dalam Episode 3 dan kemunculannya sangat mengejutkan, di mana dalam sebuah adegan credit, karakter favorit penggemar ini muncul setelah Baby Groot menjatuhkan sebuah cangkir dan secara tidak sengaja mengenai Rocket.

Penggemar MCU pasti akan terkejut dengan kembalinya Rocket Raccoon begitu cepat setelah akhir Guardians 3. Adegan di I Am Groot Season 2 mengkonfirmasi bahwa kita akan melihat lebih banyak aksi Rocket Raccoon yang diperankan Bradley Cooper. Meskipun secara timeline I Am Groot terjadi antara Guardians 1 dan Guardians 2, ini tetap merupakan berita yang sangat menarik. Sementara beberapa aktor mungkin mulai merasa bosan ketika dia terus berakting di MCU, Cooper tampaknya masih siap untuk kembali memerankan salah satu anggota Guardians ini.

Namun belum diketahui di mana lagi Rocket Raccoon akan muncul. Tentu saja, selalu ada kemungkinan dia akan membuat penampilan cameo dalam film The Marvels, karena film tersebut berlatar di luar angkasa, tempat di mana Rocket Raccoon biasa beraksi sebagai Guardians. Dan mungkin Avengers: Secret Wars juga akan kembali menampilkan Rocket Raccoon, karena biasanya film Avengers akan mempertemukan banyak karakter di dalamnya.

Mungkin saja Raccoon kembali melakukan reuni dengan Star Lord yang sebelumnya memutuskan “pensiun dini” sebagai anggota Guardians. Yang harus dicatat bahwa sekarang Raccoon bukanlagi karakter biasa, karena dia sudah didapuk oleh Star Lord sebagai pemimpin Guardians. Tentu saja ada beban besar yang dipikul oleh Raccoon, dan akan sangat menarik melihat bagaimana dia beraksi di masa depan.

Kembalinya Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon ini menjadi berita gembira bagi para penggemar MCU yang sangat menantikan petualangan selanjutnya dari para Guardians. Meskipun belum ada informasi pasti tentang proyek berikutnya yang melibatkan Rocket, kita sudah tidak sabar menantikan apa yang akan terjadi di dunia MCU selanjutnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/