Seorang artist membagikan sketsa dari adegan deleted scene karakter The Grandmaster dalam film Thor: Love and Thunder. Taika Waititi kembali duduk di kursi sutradara dalam film keempat dari Thor yaitu Love and Thunder. Film ini banyak mendapatkan tanggapan yang beragam dari para fans. Mayoritas fans sebenarnya menyayangkan film garapan Taika Waititi ini yang terlalu banyak menghadirkan elemen komedi di dalamnya.

Di sisi lain, para fans juga sangat menyayangkan bagaimana karakter villain epik seperti Gorr the Butcher hanya muncul “selewat” di film tersebut. Padahal, karakter villain tersebut memiliki banyak potensi yang luar biasa bagi MCU kedepannya. Film Thor: Love and Thunder juga awalnya hendak menghadirkan karakter The Grandmaster, seperti yang dikonfirmasi oleh Waititi sendiri. Namun, sang sutradara juga yang kemudian mengatakan jika adegannya dipotong dari film.

Berkaitan dengan hal tersebut, seorang artist, William Groebe, merilis sederet gambar storyboard dari deleted scene yang menghadirkan The Grandmaster dalam film Love and Thunder. Dalam adegannya nampak Thor, Jane Foster, dan Valkyrie membawa kepala dari Korg untuk diberikan kepada Grandmaster dan mendapatkan perawatan di bulan. Seluruh adegan ini sendiri berjudul “The Moon Shame.” Nampak bagaimana sebuah robot coba untuk memperbaiki tubuh dari Korg.

grandmaster love and thunder grandmaster love and thunder grandmaster love and thunderThe Grandmaster sendiri kemudian terkejut dengan serangan tiba-tiba yang muncul. Dalam adegan ini diperlihatkan bagaimana Grandmaster memegang sebuah senjata alien sambil bersiap untuk menghadapi ancaman yang ada. Kita juga kemudian melihat bagaimana kepala dari Korg ditempel ke sebuah miniatur tank. Mereka berdua pun memutuskan untuk terlibat dalam pertarungan yang ada. Ternyata, yang terjadia dalah Thor dan Mighty Thor sedang bertarung menghadapi Gorr dan pasukannya.

Meskipun The Grandmaster akhirnya gagal untuk muncul di film Thor: Love and Thunder, namun Taika Waititi memberikan sinyal mengenai kemungkinan dari kemunculan karakter Grandmaster di film Thor 5. Namun, yang jelas untuk saat ini nasib dari The Grandmaster di MCU masih belum diketahui apakah kemudian dia akan kembali muncul atau tidak. Kita nantikan saja kelanjutan kabar mengenai hal ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.