Sudah sejak lama penggemar meyakini bahwa kisah Thor di MCU masih belum akan berakhir dalam waktu dekat. Hal ini semakin diperkuat saat ending film Thor: Love and Thunder yang menampilkan tagline “Thor Will Return”. Dan baru-baru ini, Daniel Richtman yang sering membagikan kabar mengenai MCU, mengatakan bahwa Thor 5 sudah resmi dalam tahap pengembangan. Namun sayangnya, Taika Waititi dikabarkan tidak akan kembali sebagai sutradara di Thor 5.

Setelah melihat hasil Thor: Love and Thunder, tidak mengherankan jika Taika Waititi tidak lagi dimunculkan. Waititi dianggap oleh para penggemar terlalu memaksakan unsur kekonyolan dalam film tersebut, yang sayangnya tidak begitu berhasil. Marvel kabarnya sedang aktif mencari sutradara baru untuk mengambil alih proyek Thor 5. Menarik untuk melihat siapa yang akan ditunjuk, meskipun mungkin kita tidak akan mengetahuinya dalam waktu yang dekat.

Sebelumnya, Taika Waititi berhasil mengubah film Thor dengan tone yang fun dan kocak dalam Thor: Ragnarok. Ada keseimbangan antara drama dan komedi dalam film tersebut, sehingga Thor: Ragnarok mendapatkan ulasan positif. Namun, dalam Love and Thunder, Waititi kehilangan sentuhan magisnya. Meskipun beberapa penggemar menikmati film Love and Thunder, tetapi secara keseluruhan film ini kurang memuaskan dan seharusnya bisa jauh lebih baik.

Baru-baru ini, Waititi memberikan tanggapannya terkait kritik terhadap tone konyol dalam Thor: Love and Thunder, dengan mengatakan, “Beberapa penonton sangat menyukai bagian humor dalam film ini. Beberapa penonton menginginkan film ini sama persis dengan komik. Namun, seperti yang selalu saya katakan, jika Anda menginginkannya persis seperti komik, baca komiknya. Dalam membuat film, Anda harus melakukan beberapa perubahan agar sesuai dengan format film.”

Thor: Love and Thunder menyiapkan panggung bagi Dewa Petir untuk bertarung dengan Hercules, sebuah cerita yang pasti akan sangat menghibur dan menarik untuk dieksplorasi. Thor juga memiliki rekan setianya sekarang, yaitu putri Gorr yang berjuang di sisinya. Pertarungan epik dan petualangan menanti dalam Thor 5, dan penggemar Marvel di seluruh dunia tentu saja akan sangat menantikan pengumuman resmi mengenai sutradara yang akan mengambil alih tongkat estafet dalam mengarahkan perjalanan epik ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/