Beberapa waktu lalu, Chris Hemsworth mengumumkan bahwa dia akan pensiun dari MCU dalam waktu dekat. Menurut Hemsworth, dokternya mengkonfirmasi bahwa dia berisiko lebih tinggi terkena Alzheimer daripada kebanyakan orang lain. Karena itulah dia ingin berhenti dari dunia akting yang sudah membesarkannya. Jika Hemsworth pensiun, maka dia akan meninggalkan peran God of Thunder alias Thor. Padahal karakter tersebut sudah menemani kita lebih dari 10 tahun. Tapi sebelum pensiun, Thor bakal kembali di film kelimanya yang bakal dibuat. Lantas yang menjadi pertanyaan, siapa yang akan menjadi penerus Thor di MCU nanti?

3Sang Penerus Cilik

Ada kemungkinan bahwa penerus Thor di MCU sudah diperlihatkan di akhir film Thor: Love and Thunder. Akhir film tersebut memperlihatkan ketika Thor menjadi ayah angkat bagi seorang anak, yang tak lain adalah putri Gorr The God Butcher. Sebenarnya, putri Gorr tersebut telah tewas sebelumnya. Tetapi setelah Gorr bertemu dengan Eternity dan meminta bantuannya, anak Gorr kemudian dihidupkan kembali. Dan karena Gorr tewas, Thor mengadopsi anak musuhnya tersebut.

Thor menamai anaknya dengan nama “Love”. Nah menariknya, kita juga melihat aksi Love dan Thor yang memegang Strombreaker saat keduanya bertarung bersama menghadapi musuh untuk melindungi sebuah tempat saat film berakhir. Meskipun Love masih anak kecil, dia telah menunjukkan potensi kekuatan yang besar. Dan setelah Thor berdebat dengan Love, terungkap betapa dahsyatnya kekuatan Love. Karena merasa frustasi, Love mengeluarkan energi laser dari matanya, dan Thor berhasil menghindari ledakan itu.

Love juga tampaknya sangat pintar, karena dia terlihat mampu membaca The Foster Theory yang berada di meja dapur. Love mungkin masih muda, tetapi yang harus dicatat bahwa dia berasal dari planet lain, yang membuatnya setara dengan remaja atau bahkan lebih tua, membuatnya lebih dari mampu untuk menjadi penerus Thor di MCU.

Ke Halaman 2

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/