Meskipun Marvel Studios sering menghadirkan berbagai jokes atau lelucon dalam berbagai film di MCU, namun beberapa jokes mereka dianggap yang terburuk. Salah satu hal yang membuat film superhero di MCU populer adalah lelucon atau jokes mereka yang membuat situasi dalam ceritanya menjadi ringan. Di sisi lain, jokes tersebut juga menjadi pembeda antara MCU dengan jagat sinematik superhero lainnya. Namun, ada beberapa jokes yang muncul di MCU yang dianggap terburuk. Apa saja?

10Kemunculan Quicksilver

Jokes terburuk MCU yang pertama adalah kemunculan Quicksilver di series WandaVision dengan berbagai jokes yang kurang menarik dan justru membuat para fans mengerinyitkan dahi. WandaVision merupakan proyek yang memulai Phase 4 dari MCU. Ceritanya sendiri berfokus pada kelanjutan cerita dari Wanda Maximoff pasca film Avengers: Endgame di mana dia kehilangan banyak orang yang dia cintai.

Selain Vision, Wanda juga kehilangan sang adik, Pietro Maximoff alias Quicksilver. Inilah yang kemudian membuat Wanda memutuskan untuk menciptakan dunianya sendiri. Dalam salah satu episode WandaVision, kejutan pun muncul di mana sang adik kembali. Namun, dia memiliki penampilan yang berbeda di mana bukan Aaron Taylor-Johnson yang memerankannya melainkan aktor lain.

Kemunculan Pietro tersebut benar-benar merubah alur cerita, di mana dia banyak melontarkan jokes dan juga karakternya menjadi lebih ceria. Hal ini berbeda dengan apa yang Wanda ketahui. Namun, akhirnya, terungkap jika sosok tersebut bukanlah Pietro Maximoff yang kita kenal melainkan sosok aktor yang berpura-pura Pietro yang memiliki nama Ralph Bohner.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.