Di Marvel Comics, ada beberapa pahlawan yang dianggap playboy karena mereka sering bergonta-ganti pasangan. Mungkin mereka bisa memanfaatkan popularitasnya sebagai “pahlawan” untuk menggaet lawan jenis. Dan mayoritas dari mereka tidak pernah memiliki hubungan yang berlangsung lama. Bahkan ada beberapa yang secara terang-terangan mengaku berselingkuh dengan lawan jenis. Lantas siapa saja karakter Marvel yang sering dianggap sebagai playboy karena sering berganti pasangan? Simak berikut ini Geeks!

1. Wolverine

Playboy pertama dari Marvel tentu saja Wolverine. Karena sudah hidup selama ratusan atau bahkan ribuan tahun, wajar saja jika Wolverine memiliki banyak mantan pacar. Apalagi dengan karisma dan penampilan fisiknya yang kerap membuat jantung para wanita berdebar. Sebenarnya, ada satu wanita yang sangat Wolverine cintai yaitu Jean Grey, tetapi hubungan mereka sangat kompleks.

Dan selain Jean Grey, ada banyak lagi wanita lain yang pernah Wolverine pacari seperti Mystique, Itsu, Silver Fox, Remus, Tyger Tiger, Storm, Black Cat, dan masih banyak lagi. Menariknya nih Geeks, ada sebuah grup bernama Seraph’s Angels, yang seluruh anggotanya adalah mantan-mantan Wolverine, karena mantan Wolverine sebenarnya jauh lebih banyak dari yang disebutkan di atas.

2. Daredevil

Nah di Marvel Comics, Daredevil sepertinya memiliki ketertarikan dengan wanita-wanita dengan rambut merah. Karena mayoritas dari pacar Daredevil memang memiliki rambut merah. Selain itu, Daredevil juga memiliki kecenderungan menyukai wanita yang senang untuk diajak beraksi bersama seperti Black Widow, Lady Deathstrike, Domino, Black Cat, dan tentu saja Elektra.

Memang secara garis besar, Daredevil memiliki selera yang cukup tinggi ketika memilih wanita. Dan sama seperti hubungan lainnya, tidak ada hubungan tersebut yang berlangsung lama. Mungkin yang terlama adalah hubungan Daredevil dengan Elektra.

3. Hawkeye

Playboy selanjutnya dari Marvel adalah Hawkeye. Di MCU, penggambaran karakter Hawkeye memang sangat berbeda. Dia digambarkan sebagai seorang pria yang sangat menyayangi keluarganya, dan akan melakukan segala cara untuk melindungi mereka. Tetapi hal berbeda coba di tampilkan dalam komik. Faktanya, Hawkeye alias Clint Barton kerap bergonta-ganti pasangan.

Dan pada suatu titik, Hawkeye bahkan pernah diceritakan berpacaran dengan Black Widow, namun di saat yang sama dia juga menjalin asmara dengan wanita lain. Sudah banyak superhero wanita yang dia pacari seperti She-Hulk, Wasp, Moonstone, Echo, Spider-Woman, hingga Scarlet Witch. Tetapi tidak ada satupun dari hubungan tersebut yang berlangsung lama.

4. Natasha Romanoff

Terkadang, Natasha Romanoff menggunakan tipu muslihatnya untuk mendekati target dalam sebuah misi. Cara itu dia pelajari berkat pelatihan di Red Room yang pernah dia ikuti. Tipu muslihat itu juga Natasha gunakan untuk mendekati pria yang dianggap menarik perhatiannya. Ada banyak “korban” yang pernah merasa ditinggalkan oleh Natasha Romanoff ketika mereka menjalin hubungan seperti Iron Man, Daredevil, Winter Soldier, dan masih banyak lagi.

Menariknya nih Geeks, Natasha Romanoff bahkan pernah memacari Kraven the Hunter yang jelas-jelas seorang villain. Tetapi tidak ada satupun dari hubungan itu yang berakhir ke jenjang yang lebih serius.

5. Luke Cage

Luke Cage memang sering tampil sederhana di beberapa kesempatan, tetapi dibalik kesederhanaan itu, Luke Cage jelas-jelas adalah playboy. Sama seperti Wolverine, Luke Cage sebenarnya memiliki hubungan yang serius dengan Jessica Jones. Hubungan mereka cukup kuat, dan keduanya telah melalui banyak hal bersama. Tetapi yang harus dicatat bahwa sebelum berhubungan dengan Jessica, Cage sering bergonta-ganti pasangan.

Ada banyak wanita yang pernah menjadi mantan Cage seperti Spider-Woman, Claire Temple, She-Hulk, Tigra, Spider-Woman, Black Cat, Miss Thing, dan masih banyak lagi. Bahkan hampir seluruh anggota avengers wanita adalah mantan Cage. Wajar saja jika akhirnya Cage sering disebut playboy karena sering berganti pasangan.

6. Tony Stark

Tentunya kalian sudah tidak asing dengan sosok satu ini. Di MCU, Tony Stark memang dikenal sebagai playboy. Begitu juga dengan yang ditampilkan di komik. Wajar saja, dia memiliki segalanya, mulai dari paras tampan hingga harta yang melimpah. Terlebih lagi, dia adalah seorang dermawan. Dan saat bertemu dengan wanita, bukan tidak mungkin wanita tersebut akan langsung luluh mendengar kata-kata manis Tony Stark.

Ada beberapa kekasih Tony Stark (yang tentu saja berakhir dengan ditinggalkan) yang sudah diketahui, dari mulai pahlawan super, hingga karakter biasa seperti Kathy Dare, Indries Moomji, Joanna Nivena, Rumiko Fujikawa, Natasha Romanoff, Madame Masque, dan masih banyak lagi.

Itulah dia Geeks beberapa karakter Marvel yang selalu dianggap playboy. Mereka kerap berganti-ganti pasangan, dan bahkan di antara mereka ada yang tega berselingkuh saat menjalin hubungan. Di antara para karakter tersebut, mana yang paling kalian gemari?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/