Live action One Piece yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar akhirnya tayang hari ini. Serial ini akan memulai debutnya setelah berbagai pro kontra yang terjadi di antara para penggemar One Piece. Wajar saja, banyak adaptasi live action dari anime yang kebanyakan dianggap gagal, hal itulah yang membuat para penggemar One Piece dan membuat perdebatan diantara penggemar terjadi. Namun Eiichiro Oda, kreator dari One Piece memastikan bahwa serial ini sepenuhnya berada dibawah supervisinya, dan menjamin bahwa live action One Piece masih sesuai dengan keiinginannya.

Nah, bagi para Nakama yang ingin menonton serial ini, kalian bisa menontonnya di saluran streaming Netflix mulai hari kamis, 31 Agustus 2023. Bagi kamu yang belum berlangganan, kamu bisa melakukan langganan melalui metode pembayaran favorit kamu, seperti OVO atau Gopay. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp. 54.000 saja kamu sudah bisa menonton berbagai tayangan yang ada di Netflix, termasuk One Piece.

Tapi ada pula cara yang lebih murah meskipun sedikit “licik”, caranya kamu bisa mencari kawan atau kerabat yang ingin ikut berlangganan Netflix, maka kamu bisa urunan untuk membayar Netflix lebih murah. Katakanlah kamu memiliki 3 orang teman yang ingin berlangganan, maka kamu hanya perlu membayar sepertiga dari harga berlangganan Netflix. Bahkan kamu bisa mencari sharing account di berbagai Marketplace dengan harga yang tentu lebih murah lagi.

One Piece Live Action

Pastinya dengan berlangganan Netflix kamu tidak perlu repot untuk mendownload, atau streaming dengan kualitas rendah, mengingat secara visual, kita tentu ingin menyaksikan petualangan Luffy dan kawan-kawan dengan visualisasi yang maksimal, agar memanjakan mata dan puas mengikuti serunya para kru Topi Jerami memulai perjalanannya sebagai bajak laut.

Sinopsis One Piece Live Action

Serial One Piece Live Action akan berfokus pada Luffy (Inaki Godoy), yang sejak kecil memiliki impian untuk menjadi raja bajak laut. Beranjak dewasa, ia memulai petualangannya yang membawa dirinya bertemu dengan para tokoh yang akan menjadi kru bajak lautnya. Mereka adalah Zoro (Makenyu), Nami (Emily Rudd0. Usopp (Jacob Romero), dan Sanji (Taz Skylar).

Namun ternyata, dalam perjalanannnya menjelajahi lautan, kelima orang ini masih belum kompak. Masing-masing dari mereka memiliki permasalahannya sendiri, dan menjadi tantangan untuk menyatukan mereka dibawah panji kru bajak laut Topi Jerami. Lalu bisakah Luffy menghadapi tantangan tersebut? Mari kita cari tahu jawabannya di serial One Piece yang telah tayang di Netflix.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.