Ada beberapa nama aktor DCEU yang bakal diganti oleh James Gunn dalam proyek terbarunya di jagat sinematik DCU. Jagat sinematik lama dari WB dan DC Studios, DCEU, sudah akan segera diganti dengan jagat sinematik yang baru yaitu DCU. James Gunn pun sudah ditunjuk untuk jadi penganggung jawab dari berbagai proyek yang ada. Dan berdasarkan informasinya, ada beberapa aktor DCEU yang bakal diganti oleh James Gunn di DCU nanti. Siapa saja?

101. Ray Fisher

Ray Fisher merupakan aktor yang memerakan karakter Victor Stone alias Cyborg dalam film Justice League. Penampilannya sebagai Cyborg banyak dipuji oleh para fans, terlepas dari kacau balau yang muncul dari film tersebut. Namun, Ray Fisher kemudian diketahui menghadirkan ketegangan dengan pihak studio dan para petinggi dari Warner Bros. Discovery dan DC Studios.

Ray Fisher adalah salah satu aktor DCEU yang sudah dikonfirmasi bakal diganti oleh James Gunn kedepannya. Ray Fisher sendiri pun sempat juga menyindir sosok James Gunn pada Desember tahun 2022 kemarin di akun X (yang dahulunya adalah Twitter) miliknya. Ray menyinggung masalah James Gunn yang menghapus cuitannya yang berkaitan dengan sosok Joss Whedon.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.