Ada beberapa nama aktor DCEU yang bakal diganti oleh James Gunn dalam proyek terbarunya di jagat sinematik DCU. Jagat sinematik lama dari WB dan DC Studios, DCEU, sudah akan segera diganti dengan jagat sinematik yang baru yaitu DCU. James Gunn pun sudah ditunjuk untuk jadi penganggung jawab dari berbagai proyek yang ada. Dan berdasarkan informasinya, ada beberapa aktor DCEU yang bakal diganti oleh James Gunn di DCU nanti. Siapa saja?

92. Ezra Miller

Ezra Miller juga jadi aktor DCEU yang sudah jelas akan digantikan oleh James Gunn menjelang kemunculan DCU. Seperti yang Geeks ketahui, Ezra Miller memiliki catatan kriminal yang cukup buruk. Dia sempat ditahan karena melakukan tindakan kekerasan dan bahkan dia juga melakukan hal mengerikan yang melibatkan anak di bawah umur. Hal ini pun memberikan citra yang negatif selain kepada pihak studio juga filmnya.

Efek dari hal tersebut adalah bagaimana film The Flash akhirnya harus mengalami kegagalan yang luar biasa. Sebenarnya, sempat ada skrip untuk pembuatan sekuel dari The flash. Namun, untuk sekarang, besar kemungkinan jika Peter Safran dan James Gunn akan menghadirkan cerita yang baru bagi karakter The Flash dan akan mencari aktor baru yang akan memerankan karakternya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.