Baru-baru ini, MyTimeToShineHello membagikan kabar terbaru bahwa She-Hulk Season 2 akan dibuat. Tetapi Marvel tidak akan mulai mengembangkannya sampai mogok kerja yang dilakukan penulis dan aktor yang terjadi di Amerika berakhir. Musim pertama dari She-Hulk dirilis secara mingguan di Disney+ dari Agustus hingga Oktober 2022, dengan fokus pada sepupu Bruce Banner, Jennifer Walters diperankan oleh Tatiana Maslany, seorang pengacara berusia 30-an yang juga mendapatkan kekuatan Hulk.

Musim pertama She-Hulk berakhir dengan ending yang menggantung, yang berarti bahwa Musim Kedua bisa melanjutkan apa yang tidak diungkap di Musim Pertama. Meskipun Marvel Studios belum secara resmi mengumumkan musim kedua – dan kemungkinan tidak akan melakukannya dalam waktu dekat, penulis series She-Hulk, Jessica Gao juga pernah mengungkapkan bahwa dia tahu kemana arah She-Hulk akan diambil selanjutnya.

“Sejujurnya, bahkan ketika saya mengajukan pitch untuk acara ini, saya sudah punya ide di mana saya ingin membawanya dalam musim lain dan apa premis dari musim tersebut. Sejak awal, saya punya ide tentang ke mana arahnya,” kata dia pada Agustus 2022. “Ada banyak hal yang tidak bisa kita lakukan dalam musim pertama, atau harus dipotong, dan akan sangat bagus jika hal-hal itu bisa muncul kembali.”

Jika benar She-Hulk Season 2 akan dibuat, belum diketahui kapan series tersebut akan ditayangkan di Disney+. Kemungkinan besar, Musim Kedua tidak akan ditayangkan sampai dua film Avengers berikutnya dirilis. Namun, dengan desas-desus bahwa Marvel Studios telah memecat penulis naskah Jeff Loveness dan Michael Waldron dari Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars, kemungkinan akan ada perubahan besar yang terjadi.

Memang saat ini, ada ketidak pastian besar yang menyelimuti berbagai film dan series di Hollywood mengingat adanya mogok kerja masal yang terjadi di Amerika Serikat. Banyak proyek yang terpaksa ditunda, seperti yang baru-baru ini dialami oleh series The Last of Us Season 2 yang dikonfirmasi akan mengalami penundaan. Kita tunggu aja ya Geeks informasi apalagi yang akan kita dapatkan nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/