Setelah jeda selama satu pekan, chapter terbaru manga One Piece yaitu chapter 1091 akan rilis pekan ini dan berikut adalah spoiler dari chapternya. Nasib dari kru Topi Jerami saat ini mereka mencoba untuk keluar dari pulau Egghead. Seperti yang diperlihatkan dalam chapter 1090, diperlihatkan bagaimana angkatan laut sudah siap untuk menyerang mereka dengan kekuatan penuh.

Kru Topi Jerami dan Vegapunk kemudian menemukan cara untuk bisa kabur dari pulau Egghead, namun rencana mereka tersebut memiliki resiko yang besar. Dalam chapter 1090 diperlihatkan bagaimana Kizaru akhirnya mulai bergerak menuju pulau Egghead, setelah mendapatkan perintah dari pihak Gorosei. Dan di akhir chapternya diperlihatkan bagaimana Luffy menyebutkan jika dia merasakan ada sosok kuat di pulau tersebut.

Spoiler One Piece 1091

Manga One Piece chapter 1091 sendiri berjudul Sentomaru. Manganya dibuka dengan kelanjutan dari apa yang dihadirkan di akhir chapter 1090, yaitu momen pertarungan antara Sentomaru menghadapi sosok yang dia kenal sejak lama, Kizaru. Dalam spoiler One Piece 1091 diketahui jika dalam pertarungan tersebut Sentomaru akhirnya harus mengakui kekalahannya dari Kizaru.

Hal ini wajar mengingat bagaimana pun dan sekuat apa pun pertahanan dari Sentomaru, level kekuatannya tidak sebanding dengan sang admiral yaitu Kizaru. Informasi selanjutnya yang muncul dalam spoiler One Piece 1091 adalah bagaimana Rob Lucci mencoba untuk menghabisi nyawa Vegapunk. Di chapter sebelumnya, diperlihatkan bagaimana Rob Lucci coba mengirimkan informasi kepada angkatan laut di luar pulau Egghead.

Bagaimana cara mengirimkan pesannya masih misterius, namun Kaku nampak heran dengan tingkah Lucci yang terlihat seperti berbicara dengan dirinya sendiri. Namun, Lucci saat itu mengirimkan informasi kepada Kizaru dan Gorosei mengenai situasi di dalam Egghead. Namun, upaya Rob Lucci untuk menghabisi Vegapunk harus tertahan karena Zoro muncul untuk melindunginya.

spoiler one piece 1091

Pertarungan antara Rob Lucci menghadapi Zoro pun akhirnya tidak terhindarkan. Informasi selanjutnya dalam spoiler One Piece 1091 adalah Franky, Bonney, dan Lillith kemudian berusaha untuk melindungi kapal Thousand Sunny serta robot Vega Force 1. Yang menjadi puncak dari cerita dalam spoiler One Piece 1091 adalah pertarungan antara Monkey D Luffy menghadapi sang admiral, Kizaru.

Sayangnya, kabar buruk harus kembali muncul bagi para fans yang tidak sabar untuk mengetahui bagaimana kelanjutan cerita dari sosok Luffy dan kru Topi Jerami lainnya. Karena, diketahui jika pasca perilisan manga One Piece chapter 1091 manga One Piece akan kembali jeda. Sehingga, chapter 1092 baru akan rilis pada pertengahan September mendatang dengan informasi spoilernya akan muncul beberapa hari sebelumnya.

Spekulasi

Momen pertarungan antara Rob Lucci menghadapi Zoro tentunya akan menjadi salah satu momen menarik dalam arc pulau Egghead ini. Bukan tanpa sebab, karena seperti yang Geeks ketahui jika kedua karakter ini baru saja mengalami peningkatan kekuatan. Rob Lucci diketahui berhasil membangkitkan kemampuan buah iblis Zoan miliknya seperti yang diperlihatkan di awal arc saat bertarung menghadapi Gear 5 Luffy.

Zoro juga berhasil meningkatkan kemampuannya setelah berhasil menang dalam pertarungan menghadapi King. Zoro diketahui sudah berhasil mengalahkan Kaku di arc Enies Lobby, sehingga menarik untuk melihat bagaimana kedahsyatan dari Zoro dalam pertarungan menghadapi salah satu agen terkuat dari World Government yaitu Rob Lucci.

Yang tentunya sangat dinantikan oleh para fans adalah momen pertarungan antara Kizaru dan Luffy. Di chapter 1090, Luffy mengatakan jika dia merasakan ada sosok yang kuat muncul di pulau Egghead. Pertarungan antara Luffy dan Kizaru ini akan menarik, karena Luffy kemungkinan akan mengerahkan kekuatannya untuk mengalahkan sang admiral. Di sisi lain, kita juga kemungkinan akan melihat bagaimana epiknya kekuatan Pika Pika no Mi dari Kizaru.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.