8Avengers vs Pet Avengers

Crossover komik paling mindblowing yang pertama adalah Avengers vs Pet Avengers. Alur cerita ini hampir jadi sebuah crossover yang normal. Namun, sesuai namanya, ini merupakan sebuah komik crossover pertarungan. Ceritanya benar-benar merubah keseluruhan crossover dari yang biasa menjadi unik. Yang kemudian jadi elemen unik dalam ceritanya yang pertama adalah pertarungannya.

Meskipun judulnya adalah “Avengers vs Pet Avengers” namun, ceritanya sendiri tidak menghadirkan para Avengers bertarung menghadapi para Pet Avengers. Justru mereka menghadaapi musuh lainnya yaitu naga. Kedua, yang menarik adalah bagaimana para karakter Avengers; seperti Captain America, Iron Man, dan Thor dihadirkan dalam bentuk katak.

Dalam cerita ini, Geeks akan melihat empat katak petarung – karena sudah ada Frog Thor dalam tim Pet Avengers, dua anjing mutan, dan sekelompok naga. Meskipun mindblowing dan unik crossover komik ini kurang begitu laku di kalangan fans. Salah satu alasannya adalah karena karakter yang dihadirkan nampak begitu membingungkan dan ceritanya sendiri kurang menarik.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.