Seperti yang kita tahu Steve Rogers versi live action dari aktor Chris Evans sudah mendapatkan ending yang dia inginkan dengan hidup bersama Peggy Carter pasca Avengers: Endgame. Namun hal yang sama tidak berlaku untuk versi alternatifnya di series animasi What If…? karena dia bukanlah Captain America seperti di semesta utama MCU. What If justru menghadirkan Steve Rogers sebagai superhero berarmor Hydra Stomper, di mana dia dipastikan akan segera kembali di season 2 dengan sebuah armor baru.

Sebagai pengingat di season 1 sendiri kisah Steve mengalami twist yang cukup drastis, di mana dia gagal menjadi super soldier karena serangan mendadak Hydra ke lokasi eksperimen Abraham Erskine. Pada titik inilah Peggy menggantikan posisinya untuk menjadi super soldier sekaligus pahlawan pada era Perang Dunia II yang terkenal sebagai Captain Carter. Di sisi lain Steve mendapatkan armor canggih yang dirancang oleh Howard Stark dan ditenagai oleh Tesseract. Sejak saat itulah dia lebih dikenal sebagai Hydra Stomper alias penggeprek pasukan Hydra. Simak armor barunya di bawah ini, Geeks:

Steve rogers what if season 2

Bocoran armor Hydra Stomper 2.0 yang akan dikenakan Steve Rogers di What If season 2 ini baru saja datang dari Hasbro’ Marvel Legends. Di mana figur Steve berarmor Hydra Stomper yang dilengkapi dengan jetpack merah ini sebenarnya merupakan sebuah Build-A-Figure. Artinya masing-masing figur karakter What If lain dalam gelombangnya akan mempunyai bagian terpisah seperti lengan, kaki, atau tubuh yang dapat digunakan untuk merakit figur Hydra Stomper sampai lengkap.

Terakhir kali Steve terlihat di season 1 adalah ketika dia dan armor Hydra Stomper miliknya disimpan dalam keadaan pembekuan cryogenic oleh Hydra di semesta alternatif. Kisahnya ini kurang lebih mirip seperti Bucky yang menjadi Winter Soldier di semesta utama MCU. Namun alih-alih Bucky yang punya hubungan kuat dengan Steve, justru dialah yang jatuh ke tangan Hydra karena punya hubungan erat dengan Captain Carter.

Untuk sekarang masih belum diketahui akan seperti apa peran Steve Rogers di What If season 2 nanti. Namun melihat tampilan armornya yang mirip seperti musuh Iron Man yang bernama Iron Monger, dan kisanya yang mirip seperti Winter Soldier, bukan tidak mungkin dia awalnya akan muncul sebagai antagonis dalam kisah alternatif. Sayangnya untuk sekarang masih belum diketahui kapan series What If season 2 akan dirilis di saluran streaming Disney+, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.