Activision resmi rilis trailer epik untuk game terbaru mereka Call of Duty Modern Warfare 3 yang menghadirkan informasi menarik dalam tayangannya. Seperti yang Geeks ketahui, series Call of Duty Modern Warfare versi reboot menjadi bahan perbincangan yang sangat luar biasa dari para penggemar game. Rilis perdana pada 2019, Call of Duty Modern Warfare versi reboot ini menghadirkan cerita yang baru dan karakter lama yang kemudian dihadirkan ulang dengan versi yang berbeda.

Kesuksesan gamenya tersebut benar-benar sangat luar biasa, yang mana gamenya terjual bahkan hingga puluhan juta kopi untuk versi fisik sendiri. Semakin meninggalkan rival abadinya, Battlefield, Call of Duty merilis game baru di tahun 2022 yaitu Call of Duty Modern Warfare 2. Meskipun sukses besar, namun ada beberapa hal yang banyak dikritik para fans di game ini. Dan di akhir gamenya, pihak Activision memberikan petunjuk mengenai game ketiga.

Setelah sempat menghadirkan berbagai petunjuk seperti poster dan juga teaser, akhirnya mereka merilis trailer resmi untuk Call of Duty Modern Warfare 3. Dalam trailer tersebut diperlihatkan bagaimana Captain Price dan tim Task Force 141 harus berhadapan dengan musuh klasik yang berbahaya dari franchise Call of Duty, yaitu Makarov. Dijelaskan dalam trailernya jika Makarov hendak menginisiasi (lagi) perang dunia dengan melakukan berbagai hal mengerikan.

Call of duty modern warfare 3

Captain Price dan timnya harus berpacu dengan waktu demi menghentikan rencana besar dari Makarov tersebut. Ada beberapa hal menarik yang dihadirkan dalam trailernya. Dari segi narasi, Captain Price diperlihatkan harus mengalami luka yang diduga akibat serangan dari Makarov atau pasukannya. Dari segi gameplay, Activision memperkenalkan konsep baru yaitu “Open Combat Missions” yang mana para pemain akan diberikan kebebasan bagaimana untuk menyelesaikan setiap misi yang ada.

Untuk segi multiplayer, Activision akan menghadirkan kembali 16 maps multiplayer klasik yang berasal dari Call Of Duty: Modern Warfare 2 yang rilis di tahun 2009. Sistem map voting juga akan kembali di multiplayer mode. Sekitar 12 maps baru akan diluncurkan sebagai bagian dari konten post-launch. Serta Activision juga akan menghadirkan map zombies dengan konsep open-world. Call of Duty Modern Warfare 3 akan rilis pada 10 November 2023 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.