CEO baru dari DC Studios, James Gunn dan Peter Safran, mengaku bahwa mereka masih belum siap dan belum memiliki rencana untuk kembangkan Wonder Woman 3. Wonder Woman merupakan salah satu film yang sukses di DC Extended Universe di mana Gal Gadot berhasil memerankan karakter Diana Prince alias Wonder Woman. Film solo perdana karakternya banyak mendapatkan pujian dan bahkan filmnya juga sukses di pasaran.

Kesuksesan film perdana tersebut membuat WB saat itu memberikan lampu hijau untuk membuat sekuelnya. Wonder Woman 1984 berhasil memecahkan rekor sebagai film pandemi dengan pemasukan yang sangat besar yaitu 16,7 juta Dollar Amerika. Ketika para fans berharap film ketiga, sayangnya rencana tersebut sempat batal karena Petty Jenkins memutuskan untuk mundur, yang kemudian disusul oleh Gal Gadot, dan DCEU sendiri akan diganti menjadi DCU oleh James Gunn.

james gunn wonder woman 3

Namun, kabar baik kemudian muncul ketika muncul kabar jika Wonder Woman 3 akan jadi bagian dari DC Universe yang dibangun oleh James Gunn. Dalam berbagai wawancara yang menghadirkan Gal Gadot, sang bintang menyebutkan jika saat ini proyek filmnya sedang dalam proses pengembang yang aktif. Gal Gadot mengatakan bahwa James Gunn dan dia akan mengembangkan filmnya bersama. Namun, laporan dari Variety dan Collider menyebutkan jika hal tersebut kemungkinan tidak benar.

Dalam laporan kedua media tersebut menyebutkan jika saat ini Wonder Woman 3 tidak sedang dalam proses pengembangan oleh pihak DC Studios. Justru, yang saat ini sedang dalam pengembangan adalah series prekuel yang menghadirkan sosok Wonder Woman, Paradise Lost. Dalam laporan dari Variety, James Gunn dan Peter Safran belum siap dan belum memiliki rencana untuk mengembangkan cerita Wonder Woman 3 untuk saat ini.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kabar ini, namun hal ini bisa diartikan jika film Wonder Woman 3 tidak akan tayang di bioskop dalam beberapa tahun kedepan. Melihat rencana besar yang sudah James Gunn dan Peter Safran bagikan beberapa waktu lalu, terkait dengan proyek di DC Universe, rasanya memang masuk akal jika kemudian proyek film Wonder Woman 3 baru akan dikerjakan setelah proyek lainnya selesai. Namun, bukan tidak mungkin Gunn akan mendahulukan pengembangan dari Wonder Woman 3.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.