Sutradara Superman, James Gunn, tetap aktif di media sosial meskipun sedang dalam proses syuting film pertama DCU. Meskipun sedang syuting, Gunn pada akhirnya mengungkap tentang persentase berapa banyak dia telah melakukan syuting film Superman. Saat menanggapi seorang penggemar yang menyatakan betapa bersemangatnya mereka untuk melihat gambar Superman, Gunn menjawab, “Dan saya hampir siap untuk menunjukkannya kepada Anda meskipun kita mungkin hanya sekitar 18% atau lebih melaluinya.

Gunn sendiri juga telah membantah rumor-rumor yang beredar tentang film Superman versinya. Yang terbaru, Gunn menanggapi tentang para penggemar yang yakin bahwa villain utama Superman bukanlah Lex Luthor versi Nicholas Hoult tetapi Ultraman, versi alternatif dan jahat dari Superman. Sutradara itu dengan cepat menepis rumor itu dan menyebut agar penggemar seharusnya tidak percaya setiap rumor yang mereka lihat secara online.

Karakter lain yang telah dikabarkan sebagai penjahat adalah Angela Spica alias The Engineer yang diperankan oleh María Gabriela de Faría. Di halaman komik DC, The Engineer adalah anggota dari grup anti-hero The Authority, yang meskipun berbeda dari optimisme Superman sendiri, sebenarnya dia bukan penjahat seutuhnya. Kemungkinan film Superman akan menggambarkan The Engineer sebagai antagonis sekunder, dan menyiapkan panggung bagi karakternya sebelum muncul dalam film The Authority yang masih belum memiliki tanggal rilis.

David Corenswet akan memimpin para pemain di film Superman, di mana dia akan memerankan Superman / Clark Kent. Dia akan didampingi oleh sejumlah aktor terkenal yang mengisi peran kunci termasuk Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane, Nicholas Hoult sebagai Lex Luthor, Skyler Gisondo sebagai Jimmy Olsen, Isabela Merced sebagai Hawkgirl, Nathan Fillion sebagai Hal Jordan, Anthony Carrigan sebagai Metamorpho, Edi Gathegi  sebagai Mister Terrific, dengan Sara Sampaio sebagai Eve Teschmacher, dan María Gabriela de Faría sebagai Angela Spica alias The Engineer.

Film Superman sendiri rencananya akan rilis pada tahun 2025 di bioskop. Ini bakal menjadi film pertama DCU, sebelum kita akan melihat lebih banyak film-film lain yang bermunculan. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/