Meski DCU bergerak ke arah baru setelah terpilihnya James Gunn dan Peter Safran, tetapi sepertinya Gal Gadot masih akan terlibat dalam masa depan Wonder Woman. Dalam wawancara dengan ComicBook untuk membahas film Heart of Stone, Gal Gadot mengatakan bahwa menurut pemahamannya, ia akan terlibat dalam pengembangan Wonder Woman 3 bersama dengan James Gunn dan Safran.

“Saya sangat menyukai peran sebagai Wonder Woman,” kata Gadot. “(Peran) Ini begitu dekat dan sangat istimewa bagi hati saya. Berdasarkan apa yang saya dengar dari James dan Peter, kami akan mengembangkan Wonder Woman 3 bersama-sama.”

Gadot pertama kali muncul sebagai Diana Prince alias Wonder Woman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice pada tahun 2016. Kemudian, dia menjadi pemeran utama dalam film Wonder Woman tahun 2017 dan sekuelnya yang berjudul Wonder Woman 1984, di mana kedua film itu disutradarai oleh Patty Jenkins. Selain itu, dia juga tampil dalam film Justice League, termasuk versi yang sepenuhnya disutradarai oleh Zack Snyder.

Saat Gunn dan Safran menjadi pemimpin DC Studios, rencana Patty Jenkins untuk kembali menyutradarai Wonder Woman 3 dibatalkan. Hal ini membuat masa depan Gadot sebagai Wonder Woman menjadi tidak jelas. Ketidakjelasan semakin bertambah ketika ia tampil sebagai cameo di Shazam! Fury of the Gods dan The Flash yang dibintangi oleh Ezra Miller.  Dengan Gal Gadot yang mengkonfirmasi bahwa dia masih akan kembali sebagai Wonder Woman, itu berarti masa depannya sebagai Wonder Woman semakin jelas.

Seiring dengan berlanjutnya pengembangan Wonder Woman 3 bersama James Gunn, para penggemar dapat menantikan lebih banyak aksi dari pahlawan super wanita yang disukai ini dan melihat bagaimana perannya akan berkembang di masa depan film-film DC Universe. Dengan kembalinya Gadot, akan menarik untuk melihat kontribusinya bersama dengan tim kreatif baru di belakang layar dalam menghadirkan petualangan epik Diana Prince yang lebih menakjubkan dan inspiratif.

Yang harus dicatat, masih belum diketahui kapan film Wonder Woman 3 akan dibuat. Atau bisa jadi Wonder Woman justru akan tampil lebih dulu di proyek DC lainnya, sebelum kembali di film solo. Kita nantikan saja detail film Wonder Woman 3 yang akan kembali digarap James Gunn.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/