Seperti yang kita tahu sejauh ini Multiverse Saga telah memboyong sejumlah karakter ikonis dari Marvel Comics ke jagat sinema MCU. Mulai dari para superhero baru seperti Shang-Chi, Moon Knight, America Chavez, She-Hulk, dan masih banyak lagi, sampai big bad villain sekelas Kang the Conqueror bersama sejumlah variannya. Nah menariknya, sebuah merchandise resmi untuk What If Season 2 kembali membocorkan detail tampilan dari superhero baru lainnya, yaitu Goliath yang merupakan alter ego Bill Foster.

Sebelumnya pemeran Bill Foster di film Ant-Man and the Wasp, yaitu Laurence Fishburne, memang sempat mendapatkan pertanyaan apakah karakternya akan kembali di MCU atau tidak. Apalagi terakhir kali diceritakan, karakter Bill sama sekali tidak mengenakan kostum Pym Particles, padahal dia terlibat dapam proyek GOLIATH yang memungkinkan tubuhnya untuk membesar. Nah kabar baiknya menurut Fishburne sendiri, versi superhero Bill Foster yang dikenal sebagai Goliath akan beraksi di What If season 2 yang kembali bercerita tentang kisah alternatif MCU. Berikut ini bocoran detail tampilannya sebagai Goliath:

Goliath What If 2

Pertama kali dibagikan oleh Toyark, bocoran gambar merchandise Marvel Legends terbaru ini memamerkan detail tampilan Bill Foster dalam balutan kostum superhero Goliath di What If Season 2 mendatang. Bedanya dari para pemilik kostum Pym Particles seperti Ant-Man dan Wasp, Goliath tampaknya lebih memilih warna biru perak sebagai ciri khasnya, lengkap dengan sabuk besar yang membetuk huruf ‘G’. Meskipun untuk sekarang kisah karakternya masih menjadi misteri, tetapi berdasarkan deskripsi merchandisenya Goliath dipastikan akan disuarakan Laurence Fishburne dan digambarkan sebagai agen SHIELD.

Kemudian berdasarkan sinopsis singkat karakternya, “Di alam semestanya, ancaman alien akan memaksa Bill Foster untuk mengesampingkan perbedaannya dengan mantan rekannya Hank Pym untuk bergabung dengan tim superhero baru bentukan SHIELD.” Sinopsis ini cukup selaras dengan latar belakang Bill di semesta utama MCU, di mana sebelumnya dia memang diceritakan sebagai mantan agen SHIELD yang membenci Hank setelah sama-sama terlibat proyek GOLIATH.

Menariknya lagi berdasarkan deskripsi dan sinopsis merchandisenya, berarti versi alternatif Goliath di What If Season 2 nanti malah akan bekerja sama dengan rivalnya Hank Pym. Dinamika keduanya sebagai superhero yang sama-sama bisa membesar dan menyusut, tampaknya akan menjadi daya tarik utama dari salah satu episode seriesnya nanti. Untuk sekarang What If season 2 sendiri masih belum punya jadwal resmi, tetapi tidak sedikit penggemar yang berharap seriesnya bisa tayang pada tahun ini. Semoga saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.