Bintang dari Doctor Who, Matt Smith, dikabarkan sudah ditawari peran Reed Richards oleh Marvel Studios sebeum protes besar-besaran terjadi. Film Fantastic Four menjadi salah satu proyek film yang banyak mendapatkan perhatian dari para fans, bahkan sebelum proyek film ini resmi untuk diproduksi. Banyak fans yang menantikan tentang kabar siapa aktor yang akan memerankan karakter utama dalam film tersebut.

Salah satu yang menjadi perhatian para fans adalah siapa aktor yang kemudian akan memerankan karakter Reed Richards. Seperti yang diketahui, pihak Marvel Studios akan melakukan recast terhadap karakter Reed Richards. Sebelumnya, karakter tersebut diperankan oleh John Krasinki dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Kabar sebelumnya menyebutkan jika aktor Adam Driver sempat ditawari untuk peran Reed Richards yang mana kemudian dia tolak tawaran tersebut.

 peran reed richards

Namun, kabar terbaru menyebutkan jika aktor lainnya sudah ditawari untuk peran tersebut. Menurut reporter Hollywood, Daniel Richtman, mengabarkan jika Marvel Studios sudah menawarkan peran Reed Richards kepada bintang Doctor Who, Matt Smith. Tawaran tersebut diketahui sudah diberikan kepada Smith sebelum protes besar-besaran para aktor dan penulis terjadi. Dengan proses pra produksi yang berhenti saat ini, tidak diketahui apakah kemudian Matt Smith menerima tawaran tersebut.

Matt Smith sendiri merupakan salah satu aktor yang dirumorkan akan menjadi pemeran Reed Richards dalam proyek film Fantastic Four mendatang. Meskipun tidak diketahui kebenaran dari rumor tersebut, banyak para fans yang menyambut baik dari hal ini melalui berbagai reaksi di media sosial. Selain Adam Driver dan Matt Smith, nama aktor lainnya yang dirumorkan akan mengisi peran tersebut adalah Dev Patel dan Penn Badgley.

Berbagai rumor mengenai para cast dari film Fantastic Four sepertinya masih akan terus berlanjut sampai waktu yang tidak ditentukan. Pasalnya, proses casting sendiri saat ini harus tertunda akibat protes besar-besaran dari para aktor dan penulis. Tidak diketahui sampai berapa lama protes ini akan berlangsung. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari proyek film Fantastic Four ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.