Film terbaru dari franchise SAW, SAW X, membagikan nomor telepon misterius milik Jigsaw yang bisa ditelepon oleh siapa pun. Film SAW X sendiri akan rilis pada 29 September 2023 mendatang, namun pihak rumah produksi sudah mulai melakukan kegiatan untuk mempromosikan film ini. Yang menarik adalah mereka mengunggah sebuah nomor telepon misterius yang bisa Geeks hubungi. Nomor telepon tersebut diunggah di akun Twitter resmi filmnya.

Jika Geeks berani dan tertantang untuk menghubungi nomor telepon tersebut, kalian akan disambut oleh maskot dari film SAW yaitu Billy the Puppet alias Jigsaw. Billy akan bertanya kepada para penelpon dengan kalimat ikonik dari filmnya, yaitu “do you want to play a game?” Bila kemudian penelpon menerima tantangan dari Billy dan ingin melanjutkan permainan tersebut, mereka memiliki waktu sekitar 40 detik untuk mengetik “I want to play a game.”

nomor telepon jigsaw

Meskipun begitu, untungnya, siapa pun yang menerima tantangan dari Billy tersebut dan berhasil melakukan tantangan yang diterima tidak akan diculik oleh salah satu anak buah Billy dan kemudian dikurung di salah satu jebakan yang mematikan. Para penelpon yang berhasil menjalankan tantangan tersebut akan diarahkan menuju tampilan atau look baru dari Jigsaw yang akan muncul di film SAW X.

Film SAW X sendiri akan kembali menghadirkan kisah dari sosok Jigsaw alias John Kramer yang diperankan oleh Tobin Bell. Bisa dibilang, SAW X merupakan dari beberapa film SAW. Sebenarnya, Jigsaw sendiri sudah diceritakan tewas dalam akhir film SAW III. Namun, setting cerita dari SAW X sendiri adalah antara SAW I dan SAW II. Berdasarkan sinopsis filmnya, diceritakan John yang terdiagnosis kanker berusaha untuk pergi ke Meksiko.

Dia melakukan hal tersebut untuk melakukan sebuah prosedur medis yang sebenarnya sangat berbahaya demi menyembuhkan kankernya. Namun, ternyata itu merupakan sebuah upaya penipuan. John Kramer pun berusaha untuk membalas dendam mereka yang sudah membuatnya menderita dengan cara yang mengerikan dan berbagai jebakan-jebakan yang mematikan. Bagaimana Geeks, berani untuk mencoba tantangan Jigsaw?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.