Marvel telah mengungkapkan siapa sosok The Punisher baru mereka. Penulis David Pepose dan seniman Dave Wachter akan meluncurkan seri Punisher baru pada bulan November yang akan memperkenalkan Punisher baru di Marvel Universe, yaitu mantan agen S.H.I.E.L.D. Black Ops yang pensiun, Joe Garrison.

David Pepose yang memiliki sejarah menulis Punisher 2099 selama event Savage Avengers, membuat cerita yang mirip seperti Ghost Rider. Dimana ada Punisher utama yaitu Frank Castle, dan suksesor Punisher selanjutnya yaitu Joe Garrison. Sedangkan kisah Ghost Rider, terdapat Johnny Blaze sebagai Ghost Rider utama dan suksesor Ghost Rider baru versi Danny Ketch di tahun 1990-an.

The Punisher Baru

Belum banyak hal yang terungkap mengenai seri komik terbaru ini. Namun Marvel menjanjikan akan membawa perubahan menarik dalam dunia Punisher, dengan memperkenalkan karakter baru yang menarik, Joe Garrison. Sebagai mantan agen S.H.I.E.L.D. Black Ops, pastinya Garrison akan membawa keahliannya dan pengalaman yang luar biasa dalam dunia kejahatan dan pertempuran.

David Pepose yang sudah memiliki pengalaman dalam menulis cerita Punisher akan menghadirkan kisah yang segar dan penuh aksi untuk para penggemar setia Punisher. Perbandingan karakter Joe Garrison sebagai The Punisher baru dengan Danny Ketch Ghost Rider memberikan gambaran menarik tentang dinamika dan posisi baru yang akan dimiliki oleh Punisher di Marvel Universe.

Para penggemar Punisher pastinya tidak sabar untuk menyaksikan seri terbaru ini. Penantian itu akan segera berakhir pada bulan November ketika seri baru The Punisher ini resmi diluncurkan. Bersiaplah untuk menyambut kedatangan Punisher baru dan aksi yang tidak kalah seru dari sebelumnya dalam dunia Marvel Universe!

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.