Sony kembali merilis trailer terbaru untuk game Marvel’s Spider-Man 2 yang memperlihatkan lebih jauh tentang apa saja yang akan disuguhkan gamenya. Game Marvel’s Spider-Man menjadi salah satu game populer meledak di pasaran. Ceritanya sendiri befokus pada sosok Peter Parker dan petualangannya di kota New York. Kesuksesan game ini membuat Insomniac Games dan Sony kemudian merilis sekuelnya yaitu Miles Morales Spider-Man.

Game sekuel ini pun lagi-lagi meledak di pasaran dengan angka penjualan yang sangat tinggi. Dan setelah berselang beberapa tahun akhirnya Insomniac Games kembali berencana untuk merilis game terbaru Spider-Man yaitu Spider-Man 2. Menurut informasinya, game ini akan menghadirkan Miles Morales dan Peter Parker di mana mereka akan bekerja sama untuk menghadapi berbagai ancaman dan tantangan yang ada. Dan untuk mempromosikan lagi gamenya, mereka pun kemudian merilis trailer game terbaru.

trailer marvel's spider-man 2

Dalam video Marvel’s Spider-Man 2 Story Trailer ini Geeks akan melihat secara lebih detil mengenai berbagai hal yang akan disuguhkan dalam gamenya, mulai dari cerita dan berbagai villain yang akan dihadapi oleh Miles Morales dan juga Peter Parker. Diketahui jika mereka berdua akan menghadapi dua musuh klasik Spider-Man, yaitu Kraven the Hunter dan Venom. Dan di trailer ini pun terkonfirmasi jika Lizard akan jadi villain lain yang mereka hadapi.

Namun, yang menarik adalah symbiote akan memiliki peranan penting di sepanjang gamenya terutama bagi sosok Peter Parker. Symbiote Venom tersebut menghancurkan kehidupan pribadi dari Peter Parker dan teman-temannya. Dan yang menarik adalah kemungkinan jika wadah manusia yang baru dari Symbiote Venom dalam game ini adalah Harry Osborn berdasarkan petunjuk di trailernya.

Selain cerita Peter, cerita tentang kehidupan sosok Miles Morales juga akan menjadi salah satu sorotan cerita di gamenya. Miles berusaha untuk bisa masuk ke universitas, namun dia terlalu sibuk dengan tugasnya sebagai Spider-Man. Bagaimana kemudian Peter Parker dan Miles Morales akan menghadapi kehidupan pribadi mereka masing-masing sambil menjalani tugasnya sebagai Spider-Man? Kita nantikan saja dalam gamenya yang akan rilis pada 20 Oktober 2023 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.