Bagi kalian penggemar Jumanji, kalian tentunya harus mempersiapkan diri karena aktris Karen Gillan mengkonfirmasi bahwa film keempat dari franchise Jumanji ini dalam pengembangan. Sejak sutradara Jake Kasdan mengonfirmasi film terbaru Jumanji pada Maret 2020, para penggemar telah menunggu informasi lebih lanjut dari film petualangan yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan THR, Karen Gillan memastikan bahwa film Jumanji 4 masih akan dibuat, dan hanya masalah waktu sebelum filmnya memulai syuting dan kemudian dirilis. Buat Geeks yang lupa, franchise Jumanji sempat dihidupkan kembali lewat film Jumanji: Welcome to the Jungle. Tentu saja Welcome to the Jungle diperuntukann bagi para penonton dari generasi baru.

Setelah kesuksesan Welcome to the Jungle, sekuelnya pun dirilis pada tahun 2019, berjudul Jumanji: The Next Level. Meski film The Next Level berakhir dengan ending gantung, namun dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada perkembangan terbaru tentang nasib film Jumanji 4. Beruntung karena sekarang Karen Gillan sudah mengkonfirmasi bahwa film keempat masih tetap akan dibuat.

“Saya yakin sulit untuk mengatur jadwal semua orang, tetapi saya belum mendengar apa pun tentang itu selain fakta bahwa kita akan melakukannya suatu saat. Jadi, kita semua sangat antusias tentang itu. Kami semua senang bekerja pada film-film itu, dan ini hanya masalah kapan.” Ungkap Karen Gillan kepada THR.

Franchise Jumanji memang selalu menampilkan bintang-bintang besar. Contohnya menampilkan Dwayne Johnson sebagai Dr. Xander. Saat ini, Johnson memang disibukkan dengan beberapa proyek, salah satunya adalah Moana live action dari Disney, di mana selain memproduseri, dia juga akan kembali sebagai pemeran Maui. Dia terakhir terlihat dalam debut superhero-nya dengan Black Adam dari DC.

Berbicara tentang superhero, Gillian terakhir terlihat dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 MCU, yang merupakan salah satu film superhero terbaik tahun 2023. Menariknya, dia juga akan segera muncul dalam film Sleeping Dogs, di mana dia akan bermain bersama Russell Crowe dan Marton Csokas. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan dari film Jumanji 4 ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/