Menyambut perilisan game terbaru Marvel’s Spider-Man 2, Sony merilis bundling khusus PlayStation 5 khusus edisi Marvel’s Spider-Man 2. Game Marvel’s Spider-Man 2 menjadi salah satu game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans di tahun 2023 ini. Marvel’s Spider-Man 2 merupakan sekuel dari dua game Spider-Man produksi Insomniac Games, Marvel’s Spider-Man dan Miles Morales Spider-Man. Kedua game tersebut sukses besar di pasaran yang membuat akhirnya Sony dan Insomniac Games merilis game ketiganya.

Ceritanya sendiri akan berfokus pada sosok Miles Morales dan juga Peter Parker, di mana mereka akan bekerja sama untuk menghadapi para villain yang muncul. Diketahui ada beberapa villain yang akan mereka hadapi seperti the Lizard, Venom, dan Kraven the Hunter. Untuk menyambut perilisan game Marvel’s Spider-Man 2 pada 20 Oktober mendatang, Sony mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan bundling dari gamenya dan konsol PlayStation 5 edisi khusus Marvel’s Spider-Man 2.

playstation 5 marvel's spider-man 2

Selain konsolnya, Geeks juga akan menerima controller yang akan memiliki desain yang sama. Desainnya sendiri memperlihatkan bagaimana symbiote mulai memakan warna merah dari Spider-Man dan merubahnya menjadi warna hitam. Kombinasi warna dan desainnya benar-benar sangat menarik, apalagi ada logo Spider-Man di tengah-tengahnya. Buat Geeks yang sudah memiliki konsol dan controller PlayStation 5 bisa membeli cover-nya dengan harga yang masih belum diketahui.

Namun, dari penjualan cover game sebelumnya harganya sendiri berkisah antara 55-65 Dollar Amerika. Dan buat Geeks yang berminat untuk membeli versi bundle, sesi pemesanan baru akan dibuka pada 28 Juli mendatang. Namun, untuk bundle edisi khusus Marvel’s Spider-Man 2 ini Geeks tidak akan menerima kaset atau bentuk fisik dari game PlayStation 5 melainkan versi digital. Geeks akan menerima kode khusus yang bisa digunakan untuk mengunduh gamenya.

Dalam PlayStation Blog dijelaskan bahwa pihak Insomniac Games dan Sony sadar bahwa symbiote memiliki peranan penting dari karakter Spider-man. Dengan desain tersebut mereka berharap para pemain bisa merasakan inspirasi yang luar biasa dari desainnya sambil memainkan game Marvel’s Spider-Man 2. PlayStation juga mengatakan bahwa di beberapa negara di dunia juga mereka akan mendistribusikan bundle game ini degan jumlah yang sangat terbatas.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.