Karate Kid reboot dipastikan akan menghadirkan pemeran baru. Daftar pemeran dari film Karate Kid terbaru dari Sony semakin bertambah dengan bergabungnya Ming-Na Wen. Menurut Variety, telah terungkap bahwa Ming-Na Wen akan memiliki peran dalam film Karate Kid yang akan datang yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada bulan Desember. Detail tentang peran Wen belum diungkapkan, tetapi penampilannya mengikuti berita bahwa Ben Wang akan membintangi sebagai karakter utama.

THR juga melaporkan bahwa Sadie Stanley akan memainkan peran utama, sementara veteran franchise Mighty Ducks, Joshua Jackson, baru-baru ini juga ditambahkan ke dalam daftar pemeran. Film ini juga akan menghadirkan kembali Ralph Macchio dan Jackie Chan, yang pernah membintangi film Karate Kid reboot tahun 2010.

Kita mungkin cukup asing dengan nama Ming-Na Wen. Tetapi dia pernah memerankan salah satu karakter Marvel yaitu Agen Melinda May dalam series Agents of S.H.I.E.L.D. Baru-baru ini, Wen memerankan peran yang disukai oleh penggemar sebagai Fennec Shand dalam Star Wars: The Book of Boba Fett setelah debutnya di The Mandalorian. Dia juga terkenal karena mengisi suara karakter utama dalam Mulan Disney bersama dengan Detektif Ellen Yin dalam series animasi The Batman.

Baru-baru ini, Wen juga muncul dalam salah satu episode Young Sheldon dan memberikan suaranya dalam series animasi Gremlins: Secrets of the Mogwai dan Blue Eye Samurai. Film Karate Kid baru ini tidak terhubung langsung dengan series sekuel, Cobra Kai, kecuali melibatkan Ralph Macchio sekali lagi mengulangi perannya sebagai Daniel LaRusso. Jonathan Entwistle akan menyutradarai film ini dengan naskah yang ditulis oleh Rob Lieber. James Lassiter dan Karen Rosenfelt akan memproduksi.

Meskipun plot film Karate Kid reboot ini belum terungkap, tetapi laporan terbaru menyebutkan bahwa film terbarunya nanti bakal menjadi reboot dan mengambil latar di East Coast dan berfokus pada seorang remaja dari Tiongkok yang handal dalam seni bela diri dan memiliki seorang mentor yang tangguh dan bijaksana. Belum jelas saat ini siapa mentor baru tersebut, atau bagaimana tepatnya peran Daniel Macchio dan Jackie Chan akan terhubung ke dalam film barunya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/