Sebuah film hybrid antara animasi dan live-action dari Lego dikabarkan sedang dalam proses pengembangan dan sudah ada nama yang menjadi sutradaranya. Franchise Lego memang tidak sebesar franchise animasi lainnya, seperti Spider-Man. Atau bahkan sebesar franchise film lainnya. Namun, sering kali film-film Lego sukses di pasaran mengingat ini adalah film keluarga yang berhasil dibungkus secara apik dan menarik.

Sejauh ini, franchise Lego sudah menghadirkan puluhan film, TV series, dan bahkan film pendek. Beberapa contoh film populer Lego adalah The Lego Movie, The Lego Batman Movie, dan sebagainya. Dan kabar baru menyebutkan bahwa proyek film hybrid antara live-action dan animasi dari Lego akan dibuat. Kabar ini pertama kali muncul dalam laporan dari Variety. Menurut laporannya, rumah produksi Universal sudah menjadi kerja sama dengan Adam dan Aaron Nee.

film lego hybrid

Mereka berencana untuk membuat film hybrid Lego. Namun, yang menarik adalah film hybrid ini sendiri tidak akan menjadi bagian dari franchise Lego yang sudah ada. Artinya, kemungkinan ini akan menjadi sebuah cerita lepas atau mungkin Universal akan membangun sebuah universe lainnya dari mainan tersebut. Nee bersaudara sudah ditunjuk untuk menjadi sutradara film tersebut, yang mana kesepakatan ini terjalin sebelum demontrasi para penulis dan aktor terjadi.

Universal sendiri diketahui menandatangani kontrak kerja sama dengan Lego Group pada 2020 selama lima tahun untuk memproduksi berbagai film dan series yang berdasarkan mainan tersebut. Sejauh ini, belum ada informasi lainnya mengenai proyek tersebut selain Nee bersaudara yang akan kemudian menjadi sutradaranya. Namun, dalam laporan Variety ini pun menyebutkan bahwa aktor Kyle Allen mungkin akan bergabung dengan proyek filmnya.

Hal ini karena proyek film Kyle Allen yang lainnya, Masters of the Universe yang awalnya akan diproduksi oleh Netflix pada akhirnya harus batal. Kyle Allen sendiri sudah ditunjuk sebagai aktor yang akan memerankan karakter He-Man. Dan menurut Variety, Kyle Allen bisa saja pindah ke proyek lainnya mengikuti jejak Nee bersaudara. Kita nantikan saja informasi selanjutnya dari proyek ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.