Manga Boruto: Naruto Next Generation mengumumkan desain visual terbaru untuk Uchiha Sarada pasca timeskip. Manga Boruto merupakan sekuel dari manga karya Masashi Kishimoto sebelumnya yaitu Naruto Shippuden. Boruto menghadirkan cerita sosok Uzumaki Boruto dan para generasi baru ninja Konoha dalam menghadapi berbagai ancaman baru lainnya yang tidak kalah kuat dan mengerikan. Contohnya adalah bagaimana klan Otsutsuki jadi salah satu musuh yang harus diwaspadai.

Manga Boruto sendiri saat ini diketahui sedang dalam masa hiatus selama tiga bulan bulan terhitung sejak chapter 80 atau sejak April kemarin. Chapter 81 sendiri dijadwalkan akan rilis pada Agustus mendatang. Ada beberapa hal yang luar biasa dari chapter 81 ini. Yang pertama, chapter 81 akan menjadi awal dari era baru manga Boruto di mana ini akan jadi titik permulaan cerita pasca timeskip.

Kedua, manga Boruto pasca timeskip ini akan memiliki judul baru. Sehingga, manga terbaru ini bukan lagi Boruto: Naruto Next Generation melainkan Naruto: Two Blue Vortex. Dan yang ketiga serta yang paling ramai diperbincangkan saat ini adalah desain visual terbaru dari para karakter. Dalam sebuah bocoran yang beredar di internet, terdapat gambar dari sampul manga terbaru itu dengan gambar Sarada Uchiha di depannya.

uchiha sarada

Yang menarik adalah bagaimana penampilan dari Sarada Uchiha benar-benar berubah drastis. Wajah dari Sarada nampak lebih dewasa dari versi sebelumnya, serta potongan rambutnya pun jauh lebih pendek. Sarada juga nampak mengenakan beberapa aksesoris seperti anting dengan logo klan Uchiha serta ikat leher. Sarada juga nampak menggunakan pakaian yang berbeda di mana dia menggunakan dua bagian, yaitu pakaian luar dan dalam.

Banyak yang mengomentari desain pakaian ini, di mana pakaian luar Sarada nampak seperti jubah milik Akatsuki bahkan dari warnanya pun sama. Dengan desain visual terbaru dari karakter Sarada ini tentunya menarik untuk menantikan seperti apa desain visual para karakter lainnya, seperti Uzumaki Boruto, Himawari, dan juga Mitsuki. Mengingat Boruto banyak mengambil formula yang sama dengan Naruto dari segi cerita, Boruto: Two Blue Vortex juga kemungkinan akan mengalami hal yang sama dengan Shippuden. Kita nantikan saja kemunculan chapter terbaru ini pada Agustus mendatang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.