Setelah episode keempat Secret Invasion dirilis, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, berbicara kepada Marvel.com tentang salah satu anggota Avengers yaitu Kolonel James Rhodes yang sebenarnya adalah Skrull. Feige mengatakan bagaimana mereka membutuhkan karakter yang tidak disangka-sangka menjadi Skrull, dan Don Cheadle sendiri setuju untuk melakukan itu. Dan ternyata, ide ini sudah diajukan kepada Cheadle sejak lama

“Kami perlu memiliki karakter yang tidak disangka-sangka menjadi Skrull. Dan Don Cheadle setuju dengan menampilkan sisi lain dari Rhodey dan mengungkapkan bahwa, ya, Rhodey telah menjadi Skrull.

Kami memiliki aktor luar biasa seperti Don, yang sudah bersama kami selama bertahun-tahun, kami memperlakukannya sebagai mitra dalam ide kreatif … [Ide Rhodey sebagai Skrull] Ini ada sejak awal ketika kami mengajukan konsep ini kepada Don, dan dia sangat tertarik dan senang untuk dapat bermain dengan sisi-sisi Rhodey yang sebelumnya belum pernah kita lihat.”

Meskipun Feige tidak mengungkapkan secara detail tentang berapa lama karakter tersebut telah menyamar, dia menyinggung bahwa penggemar akan segera mengetahui kapan Skrull menjadi Rhodey, “Kami suka ide agar penggemar kembali dan menonton beberapa penampilan Rhodey sebelumnya (di MCU) dan menyadari bahwa itu bukanlah dia.”

Sebelum Secret Invasion, Rhodey versi Cheadle muncul dalam Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), dan The Falcon and the Winter Soldier (2021). Apakah dalam beberapa film tersebut, anggota Avengers ini sudah menjadi Skrull? Terungkapnya James Rhodes sebagai Skrull telah mengejutkan para penggemar Marvel. Karakter yang selama ini dikenal sebagai sekutu setia Tony Stark alias Iron Man, tiba-tiba muncul sebagai agen Skrull yang bekerja untuk Gravik. Keputusan ini merupakan kejutan yang sangat besar bagi para penggemar, terutama karena karakter ini telah muncul dalam beberapa film Marvel sebelumnya.

Apa yang akan dilakukan oleh Nick Fury nanti, mengingat dalam episode kedua dia telah dipecat oleh Rhodes yang didapuk sebagai perwakilan Amerika Serikat. Seperti yang kita ketahui bahwa Fury dipecat akibat pengeboman yang terjadi, dan dia dianggap bisa memicu perang dunia ketiga. Kita nantikan saja ya Geeks apalagi yang akan dilakukan Fury nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/