Hasbro merupakan sebuah perusahaan yang berfokus pada mainan populer dan film, inilah daftar beberapa film yang akan datang di Hasbro Cinematic Universe. Geeks mungkin mengenam perusahaan Hasbro sebagai sebuah perusahaan besar yang biasanya bergerak dalam bidang mainan. Beberapa mainan populer yang berada di bawah naungan Hasbro contohnya adalah Transformers dan Power Rangers.

Yang menarik adalah Hasbro kemudian mulai melirik industri perfilman layar lebar, di mana mereka kemudian bekerja sama dengan pihak Paramount Pictures. Mereka sudah menghasilkan banyak film dan yang paling baru adalah mereka merilis film Transformers: Rise of the Beasts. Namun, Hasbro Cinematic Universe sendiri masih memiliki sederet judul film yang akan rilis di masa depan. Apa saja?

1G.I. Joe: Ever Vigilant

Ini sebenarnya merupakan proyek film dari franchise G.I. Joe yang sudah diumumkan sejak beberapa tahun yang lalu tepatnya pada 2018 kemarin. Film ini dikabarkan akan menjadi sekuel bagi G.I. Joe: Retaliation yang rilis pada 2013 serta menghadirkan sosok Dwayne Johnson yang berperan sebagai Roadblock membentuk tim Joes yang baru untuk menghancurkan sebuah organisasi kejahatan mematikan.

Sayangnya, belum ada banyak informasi mengenai proyek filmnya pasca diumumkan sejak 2018 kemarin. Bahkan, hingga sekarang pun masih sangat sedikit informasi yang kemudian diketahui atau muncul mengenai filmnya. Kabarnya, Lorenzo Di Bonaventura memutuskan untuk melakukan kerja sama dengan pihak Amazon karena Paramount+ sendiri tidak menemukan kesepakatan.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.