Hasbro merupakan sebuah perusahaan yang berfokus pada mainan populer dan film, inilah daftar beberapa film yang akan datang di Hasbro Cinematic Universe. Geeks mungkin mengenam perusahaan Hasbro sebagai sebuah perusahaan besar yang biasanya bergerak dalam bidang mainan. Beberapa mainan populer yang berada di bawah naungan Hasbro contohnya adalah Transformers dan Power Rangers.

Yang menarik adalah Hasbro kemudian mulai melirik industri perfilman layar lebar, di mana mereka kemudian bekerja sama dengan pihak Paramount Pictures. Mereka sudah menghasilkan banyak film dan yang paling baru adalah mereka merilis film Transformers: Rise of the Beasts. Namun, Hasbro Cinematic Universe sendiri masih memiliki sederet judul film yang akan rilis di masa depan. Apa saja?

2M.A.S.K.: Mobile Armored Strike Kommand

Film M.A.S.K. sendiri pertama kali diumumkan pada 2015 bersamaan dengan pengumuman rencana pembuatan Hasbro Cinematic Universe yang merupakan kerja sama antara Hasbro dan Paramount. Beberapa penulis sudah ditunjuk untuk menulis filmnya, namun pada 2018 dua penulis akhirnya mundur dari proyek ini. Menurut mereka proyek film M.A.S.K. tidak mungkin untuk terwujud tanpa menjelaskan alasan yang spesifik.

Meskipun begitu, F. Gary Gray sudah ditunjuk untuk menjadi sutradara filmnya. Dan menurut kabarnya, film ini akan menjadi “sebuah film subkultur kontemporer dengan sudut pandang pemberdayaan anak muda.” Filmnya sendiri berfokus pada sosok Matt Trakker yang jadi pemimpin sebuah tim elit yang berisi para agen khusus bernama M.A.S.K., di mana masing-masing mereka memiliki keahlian tertentu dengan ciri khas helm unik berteknologi tinggi. Mereka memiliki misi untuk menghentikan organisasi teroris bernama V.E.N.O.M.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.