Setelah sempat menghilang dari industri perfilman Hollywood, belakangan ini aktor Johnny Depp mulai kembali membangun reputasinya sebagai aktor. Sayangnya sampai sekarang belum ada gebrakan filmnya yang membuat penggemar benar-benar puas. Karena tidak sedikit yang justru berharap dia bisa kembali dengan peran-peran ikonisnya, termasuk Jack Sparrow di waralaba Pirates of the Caribbean dari Disney. Nah menurut laporan terbaru, saat ini Johnny Depp telah siap untuk kembali bekerja sama dengan Disney.

Alasan mengapa kabar kembalinya Johnny Depp ini cukup mengejutkan adalah karena sebelumnya dia dan Disney sempat bersitegang. Semuanya bermula saat Disney memecat Depp secara sepihak tidak lama setelah dia dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga oleh mantan istrinya yang juga aktris Amber Heard. Namun karena Depp memenangkan persidangan terakhirnya pada tahun 2022 lalu, di mana hakim akhirnya menjatuhi hukuman denda besar kepada Heard, sekarang nama dan karier sang aktor mulai perlahan-lahan pulih termasuk mungkin di mata Disney.

Johnny Depp Disney

Baru-baru ini People melaporkan bahwa seorang insider telah memberitahu mereka soal potensi kembalinya Johnny Depp ke perusahaan film yang dianggap telah mengkhianatinya yaitu Disney. “Segalahnya bisa terjadi. Jika proyeknya tepat dia akan melakukannya,” ungkap sumber yang mengaku dekat dengan Depp. Meskipun tidak dijelaskan proyek film apa yang bisa membuat Depp kembali bekerja sama dengan Disney, tetapi banyak yang percaya jika semuanya lancar pemeran Jack Sparrow ini akan kembali di film Pirates.

Apalagi sebelumnya Presiden Disney Studio Motion Picture Production, Sean Bailey, pernah secara tidak langsung menyampaikan potensi kembalinya karakter Jack Sparrow di proyek film Pirates of the Caribbean 6 yang akan disutradarai Joachim Ronning. “Kami memiliki cerita yang sangat bagus dan menarik yang tentunya akan menghormati film-film sebelumnya dan tentunya kami juga memiliki sesuatu yang baru,” ujar Bailey kepada The New York Times.

Di sisi lain walaupun Disney tampak sudah mulai membuka pintu untuk kembalinya Johnny Depp, mereka masih tetap sangat berhati-hati dengan pernyataannya. Karena menurut Bailey sendiri untuk saat ini Disney dan Depp masih belum mempunyai komitmen bersama. Kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutan kabarnya ya, Geeks. Jika pada akhirnya mereka sama-sama sepakat, bukan tidak mungkin pengumuman resminya akan langsung disampaikan kepada para penggemar di seluruh dunia.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.