Marvel Studios kini tengah menyiapkan sebuah film lanjutan dari Marvel Cinematic Universe Phase 5, Captain America: Brave New World. Film ini tengah melakukan sesi produksi, dan secara mengejutkan muncul sebuah foto dimana Harrison Ford yang akan berperan sebagai Thaddeus Ross menggunakan celana sobek, yang menurut fans mengarah pada kemunculan dirinya sebagai Red Hulk.

Namun, Anthony Mackie, aktor yang kini menjadi penerus Captain America dalam film Brave New World, membantah spekulasi tersebut. Ia menjelaskan bahwa foto tersebut tidak memiliki kaitan dengan peran Red Hulk. Bahkan ia menjelaskan bahwa dibalik foto tersebut ada alasan lucu. Seperti kutipan dibawah ini:

“Harrison [Ford] dan saya sudah lama kenal. Ini adalah kali kedua kami bekerja bersama. Dia datang ke Atlanta, namun barang bawaannya hilang, jadi saya memberinya sepasang celana, tetapi itu adalah celana kerja saya dari saat bekerja di kebun. Harrison, dia orang yang pemarah, jadi dia berkata, ‘Anthony, berikan saja celana itu.’ Dan saya menjawab, ‘Baiklah.’ Jadi itulah yang terjadi. Dia hanya butuh celana saja,” jelas Mackie.

Harrison Ford Red HulkMeskipun Anthony Mackie memberikan penjelasan yang cukup masuk akal, banyak penggemar berspekulasi bahwa penjelasan Mackie lebih seperti “alasan” seperti yang dilakukan oleh para aktor dan aktris Marvel lainnya, untuk menghindari spoiler. Tentu saja¬† peran Red Hulk dalam film Brave New World masih menjadi sorotan. Para penggemar Marvel tetap berkeyakinan bahwa celana yang dikenakan oleh Harrison Ford merupakan petunjuk bahwa Jenderal Thaddeus “Thunderbolt” Ross akan berubah menjadi Red Hulk dalam film tersebut.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, film Brave New World mengalami penundaan tanggal rilis oleh Marvel Studios. Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 3 Mei 2024, tanggal rilis film ini dipindahkan menjadi 26 Agustus 2024. Film ini akan menampilkan pertarungan antara karakter Captain America yang diperankan oleh Anthony Mackie dengan Harrison Ford yang menggantikan peran almarhum William Hurt sebagai Jenderal Thaddeus “Thunderbolt” Ross.

Captain America: Brave New World sangat dinantikan oleh para penggemar Marvel. Film ini diharapkan menyuguhkan pertarungan epik antara Captain America dan Red Hulk. Dengan pernyataan Anthony Mackie yang membantah spekulasi mengenai celana tersebut, misteri seputar peran Harrison Ford dalam film ini semakin ditunggu. Namun saat ini kita perlu bersabar hingga tanggal rilis film Brave New World untuk mengetahui jawabannya.