Foto-foto dari set produksi untuk film Deadpool 3 telah bocor, dan memperlihatkan kembali kehadiran Ryan Reynolds sebagai “Merc With a Mouth” yang kali ini akan menjadi bagian dari MCU (Marvel Cinematic Universe). Seperti yang kita ketahui, film ketiga dalam franchise Deadpool ini akan mempertemukan kembali Reynolds dengan Hugh Jackman yang akan memerankan kembali peran ikoniknya sebagai Wolverine.

Deadpool 3 juga merupakan film pertama dari 20th Century Fox yang dikembangkan oleh Marvel Studios setelah akuisisi 20th Century Fox oleh Disney. Film ini dilaporkan mulai syuting pada bulan Mei lalu. Tentu seperti biasa, saat melakukan sesi produksi, akan diikuti oleh bocoran-bocoran dalam bentuk foto atau video yang didapatkan dari para paparazzi. Termasuk film Deadpool 3 yang menampilkan Ryan Reynolds dalam balutan kostum ikonisnya. Simak detailnya dibawah ini:

Penampilan DeadpoolPenampilan Deadpool

Menurut Mirror, foto-foto tersebut diambil saat Ryan Reynolds syuting di London, dan adegan tersebut menampilkan adegan tabrakan mobil ke dalam hutan. Seorang stunt-man juga terlihat di lokasi tersebut untuk membantu proses pengambilan gambar yang melibatkan adegan aksi. Ini merupakan momen yang menggembirakan bagi para penggemar Marvel, dan mungkin saja kita juga akan segera mendapatkan bocoran foto yang menampilkan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Deadpool 3 telah dinantikan oleh para penggemar sejak pengumuman film ini beberapa tahun lalu, dan antusiasme para penggemar semakin memuncak setelah Hugh Jackman dipastikan turut hadir di film ini. Namun belum ada informasi resmi mengenai alur cerita Deadpool 3, hanya saja kehadiran Deadpool dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya menimbulkan banyak spekulasi. Apakah kita akan melihat Deadpool berinteraksi dengan pahlawan-pahlawan MCU lainnya? Bagaimana dia akan beradaptasi dengan dunia yang lebih luas? Semua pertanyaan ini akan dijawab ketika film ini akhirnya dirilis.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.