Setelah menayangkan film ketiga Ant-Man dan Guardians of the Galaxy, tahun ini Marvel Studios masih punya satu film MCU lagi yang berjudul The Marvels. Film solo kedua Captain Marvel yang kembali dibintangi Brie Larson ini akan dimeriahkan juga oleh dua superhero wanita lainnya. Mereka adalah Photon dan Ms. Marvel yang diperankan Teyonah Parris dan Iman Vellani secara berurutan. Di mana sekarang detail kostum baru nan memukau dari trio Marvel ini terlihat jelas pada sebuah gambar promosi teranyar film The Marvels.

Keterlibatan karakter Monica Rambeau dan Kamala Khan di film MCU ke-33 ini sebenarnya sudah terungkap jauh-jauh hari. Namun Marvel sendiri masih belum mengungkap sejauh mana peran keduanya selain fakta bahwa mereka bertiga akan melakukan petualangan kosmik bersama. Semuanya bermula dari Monica alias Photon yang menemukan wormhole Kree sehingga dia, Kamala alias Ms. Marvel dan Carol alias Captain Marvel akan bertukar posisi ketika menggunakan kekuatan mereka. Berikut ini adalah tampilan kostum mereka ketika beraksi di film The Marvels nanti:

Kostum The Marvels

Berdasarkan gambar resmi yang dipakai Marvel untuk mempromosikan film The Marvels ini terlihat jelas bahwa trio Marvel akan mengenakan kostum yang sepenuhnya baru. Kostum Captain Marvel yang berwarna biru gelap dengan sedikit warna merah pada bagian atasnya ini sempat terlihat sekilas di credit scene series Ms. Marvel. Tepatnya ketika Ms. Marvel yang tengah berada di kamarnya tiba-tiba bertukar tempat dengan Captain Marvel yang sepertinya kaget juga dengan apa yang terjadi.

Sedangkan kostum Photon dan Ms. Marvel mungkin baru pertama kali mereka gunakan di filmnya nanti. Entah bagaimana cara mendapatkannya, yang jelas, Ms. Marvel akan mempunyai kostum yang lebih meriah dengan aksen emas pada beberapa bagian. Menariknya tidak sedikit penggemar yang menyamakannya dengan kostum Ultraman. Untuk Photon sendiri dia akan mengenakan kostum yang mirip seperti di komiknya, dengan warna monokrom yang membuatnya terlihat keren sebagai superhero baru MCU.

Bukan tidak mungkin kostum trio Marvel di The Marvels ini akan menuai beragam respons dari para penggemar saat filmnya tayang nanti. Khususnya Ms. Marvel yang sebelumnya mempunyai kostum bersejarah di seriesnya, di mana ibunya sendiri yang membuatnya. Di trailer perdana The Marvels, sebenarnya Ms. Marvel masih terlihat mengenakan kostum lamanya. Itu artinya dia akan mendapatkan kostum baru di luar angkasa ketika filmnya tayang perdana tanggal 10 November mendatang. Kita nantikan saja kisahnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.