Beberapa waktu lalu, Netflix menghadirkan salah satu monster raksasa alias titan terbesar sepanjang masa dalam series animasi Skull Island, Kong. Tetapi sepertinya Kong bukan satu-satunya raksasa yang akan hadir di layanan streaming ini tahun ini, karena Gamera: Rebirth akan menampilkan tidak hanya satu, tetapi beberapa titan. Kini, Netflix telah mengungkapkan tampilan pertama salah satu monster raksasa yang akan dihadapi oleh Gamera nanti tahun ini, yang kebetulan memiliki sejarah panjang dengan Gamera.

Monster raksasa yang dimaksud adalah Guiron, monster “berkepala pisau” yang pertama kali muncul dalam film tahun 1969, Gamera vs. Guiron. Guiron adalah salah satu monster dengan penampilan yang paling unik dari monsterverse, karena dia terlihat lebih seperti belut berjalan dengan pisau di kepalanya daripada monster seperti Godzilla atau Kong. Ini akan menjadi kali pertama Guiron muncul kembali di layar dalam bentuk apa pun selama beberapa dekade, karena kaiju ini tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk kembali.

Gamera: Rebirth merilis poster baru yang mengkonfirmasi bahwa Guiron akan menjadi salah satu dari lima kaiju yang mengancam dunia. Meskipun alam semesta monster raksasa ini tidak terhubung dengan Godzilla atau Kong, tetapi mereka tidak pernah kekurangan monster raksasa yang akan menghancurkan kota.

Netflix sendiri sudah memberikan deskripsi resmi untuk Gamera: Rebirth, “Musim panas terakhir. Teman. Dan Kaiju–. Pada musim panas tahun 1989, Boko, Joe, dan Junichi, siswa kelas enam sekolah dasar, menghabiskan liburan musim panas terakhir mereka. Masing-masing dari mereka khawatir tentang masa depan mereka. Brody, putra seorang komandan militer Amerika Serikat, muncul di hadapan mereka bertiga dan mencuri uang yang mereka simpan bersama. Boko dan teman-temannya marah dan merencanakan cara untuk mendapatkan uang mereka kembali.”

“Ketika mereka akan menjalankan rencananya, kota tersebut terancam. Kaiju Gyaos tiba-tiba menyerang Tokyo. Keempat anak itu terperangkap di kota yang hancur karena serangan Gyaos. Ketika Gyaos mengincar mereka, sebuah kaiju raksasa muncul. Namanya adalah Gamera. Ini adalah awal dari “Musim Panas Kaiju” mereka. Kaiju muncul satu demi satu, dan Gamera melawan meskipun terluka. Anak-anak tersebut menyaksikan legenda itu.” Itulah dia Geeks deskripsi resmi dari series Gamera: Rebirth. Tertarik menontonnya Geeks?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/