Linda Hamilton, yang dikenal dengan perannya sebagai Sarah Connor dalam franchise Terminator, telah bergabung dengan pemeran lainnya di Stranger Things Season 5. Keterlibatan bintang Terminator di Stranger Things Season 5 sendiri sudah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Netflix. Hamilton akan memerankan karakter yang belum diketahui namanya, tetapi dapat dipastikan bahwa perannya akan sangat penting dan bukan sebatas cameo. Hamilton menjadi aktris baru pertama yang dikonfirmasi muncul dalam Season 5 mendatang.

Dalam Stranger Things Season 5, Hamilton akan beradu akting dengan beberapa bintang lainnya yang juga beken di tahun 80-an seperti Cary Elwes yang sebelumnya terkenal berkat perannya dalam The Princess Bride. Elwes sendiri muncul di Stranger Things Season 3. Selain itu, ada juga Sean Asting yang sebelumnya terkenal dengan perannya dalam The Goonies. Dalam Stranger Things Season 2, Asting memerankan pacar Joyce.

Setelah perannya dalam franchise Terminator berakhir, Hamilton dikenal dengan perannya dalam Resident Alien di Syfy. Dan tentu saja dengan bergabungnya Hamilton dalam Stranger Things, ini akan semakin mendongrak popularitasnya. Sejak 2016, Stranger Things dianggap sebagai salah satu series terbaik, dan masuk dalam popculture. Series Stranger Things diciptakan oleh Duffer Brothers dan diproduksi oleh Shawn Levy. Hingga tahun 2023, sudah ada empat musim dari seriesnya yang telah diproduksi dan setiap musimnya mendapat pujian dari kritikus dan penonton, serta melambungkan popularitas para pemerannya.

Musim terakhirnya, Season 5, masih belum memulai produksi karena mogok kerja para penulis (WGA strike) dan sumber mengatakan bahwa tanggal produksinya semakin tidak pasti dengan adanya ancaman mogok kerja dari para aktor (SAG strike), jika mogok kerja tersebut terjadi.

Sebelumnya, salah satu aktor Stranger Things, Finn Wolfhard juga mengatakan bahwa Stranger Things Season 5 tidak akan rilis di tahun 2024, dan baru dapat kita saksikan di awal tahun 2025. Karena seriesnya menampilkan banyak efek visual yang memukau, sehingga masuk akal jika Duffer Brothers membutuhkan waktu yang lebih lama menggarapnya. Apalagi dengan mogok kerja yang terjadi baru-baru ini. Kita nantikan saja informasi baru terkait series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/