Henry Cavill mengumumkan bahwa musim ketiga dari serial The Witcher akan menjadi musim terakhirnya dalam perannya sebagai Geralt of Rivia. Alasan Cavill memutuskan untuk meninggalkan peran ini belum diungkapkan. Tetapi kabarnya ada ketegangan yang terjadi antara Cavill dan orang-orang dibelakang layar, karena series adaptasi game ini mulai menjauh dari sumber aslinya.

Bagaimanapun juga, Cavill memang meninggalkan peran tersebut, dan dalam acara Tudum Netflix, dia diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar dan rekan-rekannya di series ini. Cavill memanfaatkan kesempatan ini untuk memuji rekan-rekannya dalam ucapan perpisahan yang singkat namun penuh emosi.

“Saya benar-benar merasakan cinta dari kalian, dan saya juga mencintai kalian semua. Sangat luar biasa bisa berada di sini, tetapi saya ingin berbicara tentang pengalaman saya dalam syuting musim terakhir ini, dan sebenarnya saya hanya ingin berbicara tentang rekan-rekan saya di sini, karena sekali lagi, menjadi suatu kehormatan dan kegembiraan besar bisa bekerja dengan kalian semua,” ujar Cavill. “Kalian memberikan begitu banyak nuansa dan detail pada karakter-karakter ini, yang sering kali rentan disederhanakan. Dan apa yang kalian lakukan dengan karakter-karakter ini melibatkan kerja keras, perhatian, dan usaha yang nyata. Percayalah, bekerja dengan kalian semua adalah suatu kebahagiaan yang luar biasa. Jadi, hanya ingin mengatakan bahwa saya akan merindukan kalian. Saya akan sangat merindukan kalian.”

Meskipun Henry Cavill meninggalkan peran Geralt of Rivia di The Witcher, para penggemar tetap akan mengingat penampilannya yang ikonik dalam series ini. Pengabdian dan dedikasi Cavill dalam membawa karakter ini ke layar telah diakui dan diapresiasi oleh banyak orang. Dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, dia telah membawa Geralt menjadi sosok yang kuat dan kompleks, serta menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar.

Nantinya peran Cavill akan digantikan oleh aktor lain yaitu Liam Hemsworth. Liam terpilih sebagai pengganti Cavill sejak tahun 2022 dan dia baru akan memerankan karakter Geralt dalam Season 4 mendatang. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Liam Hemsworth akan mampu mengalahkan pesona Cavill atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/