Selama lebih dari dua puluh tahun Eiichiro Oda telah mengembangkan cerita One Piece, dari yang awalnya sederhana sampai akhirnya penuh dengan karakter menarik dan kejutan menyenangkan. Sekarang dia bahkan tengah bersiap untuk penayangan perdana series live action dari Monkey D. Luffy dan para kru bajak laut Straw Hat. Jelang perilisannya, terungkap bahwa Eiichiro Oda telah mengakui kesempurnaan salah satu adegan penting di series One Piece yang akan tayang di saluran streaming Netflix nanti.

Mengingat sejarah One Piece yang saat ini sudah terbilang sangat kaya dan beragam, sebenarnya ada banyak sekali peristiwa manga maupun anime-nya yang berhasil membuat perasaan penggemar campur aduk. Hal tersebut bahkan sudah mulai terasa sejak Luffy pertama kali mengumpulkan kru bajak laut Straw Hat demi mencapai impian bersama. Dalam rangka menyambut perilisan seriesnya di Netflix, salah satu pemeran live action One Piece mengklaim bahwa ada satu adegan yang dianggap sempurna oleh Eiichiro Oda.

Eiichiro Oda One Piece Netflix

Baru-baru ini pemeran karakter Nami, Emily Rudd, berbicara kepada The Mary Sue bahwa ada satu penggambaran sempurna dari series One Piece di Netflix yang diakui oleh Eiichiro Oda sangat mirip dengan materi aslinya. Adegan yang dimaksud adalah ketika Nami berteriak minta tolong kepada Luffy (Inaki Godoy) untuk mengalahkan fish-men Arlong the Saw (McKinley Belcher III), kapten bajak laut Arlong sekaligus penguasa Arlong Park. Pada titik inilah untuk pertama kalinya Nami membuka hati untuk bergabung dengan Straw Hat.

Mengetahui bahwa Oda telah mengakui adegan yang melibatkannya, Rudd mengaku sangat kaget dan mengekspresikan kegembiraannya dengan mengatakan “Saya mati, tolong istirahatkan saya dengan tenang. Ini sudah cukup bagi saya, semua sudah berakhir.” Karena casting Emily Rudd dan aktor lainnya sempat dipertimbangkan juga oleh Oda, cukup masuk akal jika mereka sangat senang ketika mendapatkan pujian langsung darinya. Karena secara tidak langsung hal tersebut bisa menambah rasa percaya diri para aktor yang mungkin khawatir dengan peran besarnya.

Selain Emily Rudd dan Inaki Godoy, Eiichiro Oda sendiri telah menunjuk sejumlah aktor lainnya yang dipastikan akan debut di series live action One Piece. Termasuk Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Taz Skylar sebagai Sanji, dan masih banyak lagi. Keseruan dan kesempurnaan yang dijamin langsung oleh Eiichiro Oda ini akan segera bisa kita saksikan di series One Piece yang dijadwalkan untuk tayang pada 31 Agustus nanti, hanya di Netflix.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.