Saat ini dengan tayangnya film The Flash di bioskop, artinya reboot jagat sinema DC Universe sudah makin dekat. Rencananya pada tahun 2024 mendatang DC Studios akan segera memulai sejumlah proyek baru DC Universe dari mulai series sampai film. Nah sampai detik ini sudah ada beberapa nama yang sudah dipastikan untuk bergabung dengan beberapa proyek DC Universe, salah satunya yang baru saja dilaporkan adalah mega bintang Tom Cruise, yang belum lama ini terlibat dalam promosi film The Flash.

Sebelum The Flash tayang di bioskop, Cruise sendiri sempat mendapatkan kesempatan langka untuk menyaksikan screening filmnya jauh lebih awal dengan mengontak CEO baru Warner Bros David Zaslav. Nah pada titik inilah Cruise memberikan pujian setinggi langit kepada film The Flash, yang menurutnya adalah “jenis film yang saat ini dibutuhkan, karena memiliki semua hal yang diinginkan dalam sebuah film.” Hal ini lah yang menandai hubungan awal antara Tom Cruise dan DC Studios, sekarang bahkan dia dilaporkan akan segera bergabung proyek DC Universe.

Tom cruise dc Universe

Dilansir dari One Take News, saat ini hubungan antara Cruise dan DC Studios terbilang cukup mesra. Namun untuk sekarang tampaknya co-CEO DC Studios James Gunn dan Peter Safran masih merahasiakan peran dari bintang Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible ini. Ada banyak sekali posisi yang bisa diambil alih oleh Cruise. Mulai dari berperan di film atau series penting yang menjadi penopang reboot DC Universe siapa pun karakternya, sampai mengisi kursi produser seperti yang sering dia lakukan di film-film suksesnya.

Banyak sekali penggemar yang memberikan tanggapan positif terhadap hubungan yang tengah dijalani oleh kedua belah pihak. Namun perlu kita catat bahwa untuk saat ini baik pihak Cruise maupun DC Studios masuh belum mengeluarkan tanggapan resminya. Yang jelas sekarang hubungan mereka tengah baik-baik saja, dan cepat atau lambat bisa segera berlanjut ke jenjang yang lebih baik.

Untuk saat ini informasi terkait bergabungnya Tom Cruise dengan DC Universe memang masih terbilang sangat minim, tetapi jika semuanya lancar mungkin akan ada berita susulan yang mengonfirmasi semuanya. Kita nantikan saja ya, Geeks, karena hanya waktu yang bisa menjawab sejauh mana keterlibatan Cruise dengan DC Universe nanti. Kira-kira jika Cruise punya kesempatan untuk bermain di film DC Universe, menurut kalian siapa karakter yang cocok dia perankan, Geeks?

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.