Jika kalian penggemar tayangan Hollywood pasti mengenal siapa Tom Cruise. Mega bintang yang melakukan debutnya pada tahun 1981 ini telah membintangi banyak sekali film sukses, termasuk Mission: Impossible dan Top Gun yang baru merilis sekuel berjudul Maverick pada tahun lalu. Menariknya di tengah kesibukannya sebagai aktor yang tahun ini akan segera merilis film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One, Tom Cruise baru saja mengungkapkan pendapatnya terkait film superhero DC Universe The Flash.

The Flash sendiri merupakan salah satu film teranyar DC Universe yang dipastikan untuk tayang pada pertengahan tahun ini. Filmnya sendiri bercerita tentang petualangan Barry Allen alias Flash ke masa lalu untuk mengubah sejarah, yang justru malah membuatnya tiba di semesta alternatif yang sepenuhnya berbeda. Meskipun belum dirilis secara umum, tetapi Tom Cruise dikabarkan menggunakan koneksinya agar bisa melihat lebih awal film The Flash yang sangat membuatnya penasaran.

Tidak lama setelah film Top Gun: Maverick sukses di pasaran, Tom Cruise sempat meminta langsung kepada CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav agar dia bisa melihat The Flash lebih awal. Sekarang menurut laporan The Hollywood Reporter, Cruise yang telah menonton film DC Universe tersebut langsung menghubungi sutradara The Flash Andy Muschietti untuk mengungkapkan bahwa dia “sangat menyukainya.” Lebih lanjut lagi insider THR mengklaim Cruise juga mengatakan bahwa The Flash merupakan “semua yang diinginkan dalam sebuah film,” dan “ini adalah jenis film yang kita butuhkan sekarang.”

Terlepas dari berbagai kontroversi yang disebabkan oleh aktor utamanya Ezra Miller, The Flash sendiri memang telah dikabarkan cukup disukai oleh para penonton yang sempat melihat pratinjau dan screening tesnya pada tahun lalu. Dilansir dari Variety potongan pratinjau filmnya sendiri telah “diterima dengan sangat baik.” Sayangnya untuk saat ini tidak ada detail informasi yang menyebutkan seperti apa reaksi dari para penonton dan kritikus yang telah melihat screening tes The Flash.

Dengan pujian selangit dari aktor sekelas Tom Cruise, tentunya sekarang banyak penggemar yang makin tidak sabar ingin segera melihat film The Flash. Terlebih lagi di filmnya nanti selain Flash dari Miller, ada juga Supergirl versi Sasha Cale serta Batman versi Michael Keaton dan Ben Affleck sekaligus. Semua kemeriahan tersebut hanya akan bisa kita lihat saat film The Flash dirilis tanggal 16 Juni 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.