Marvel merilis beberapa sampul komik untuk merayakan perilisan Loki Season 2 yang akan datang. Semua sampul tersebut menyoroti Miss Minutes yang diperankan oleh Tara Strong. Sampul ini juga mengkonfirmasi bahwa karakter Miss Minutes akan kembali di Loki Season 2, dan penampilannya akan mirip seperti di sampul tersebut. Marvel pun memberikan deskripsi resminya, seperti yang bisa kalian lihat di bawah.

“Penampilannya yang memikat dalam series Loki di Disney+ pada tahun 2021 mendapat sambutan hangat dari para penggemar dan sampul-sampul menakjubkan ini pasti akan meningkatkan kegembiraan untuk kembalinya dia di musim kedua ‘Loki’ nanti pada tahun ini.”

Sampul komik tersebut menampilkan Miss Minutes dengan gaya yang memikat dan penuh warna. Karakter tersebut terlihat tampil dengan senyuman cerahnya, siap untuk kembali menghibur para penggemar di musim kedua Loki. Dia masih akan menjadi ikon dari TVA. Namun tidak diketahui secara pasti apakah peranan Miss Minutes di musim kedua akan lebih besar dari sebelumnya, atau justru masih sama.

Buat Geeks yang lupa, Miss Minutes adalah jam berbicara yang mewakili Time Variance Authority (TVA), yang tugasnya hanya memberikan informasi penting tentang perjalanan waktu dan aturan TVA kepada para karakter utama. Miss Minutes memiliki penampilan yang unik dengan desain yang menggabungkan bentuk jam dan wajah kartun yang ceria.

Mengingat banyak materi promosi dari Loki Season 2 yang ikut menyertakan Miss Minutes, kemungkinan besar perannya nanti menjadi lebih penting dari sebelumnya. Dengan konfirmasi bahwa Loki Season 2 akan menghadirkan kembali seluruh pemain dari Season 1, banyak yang menunggu untuk mengetahui detail plotnya, terutama dengan TVA yang kini dalam kekacauan dan dengan munculnya penjahat yang lebih menakutkan.

Dan mengingat bahwa Strong juga dikabarkan akan muncul kembali di film Deadpool 3 pada tahun 2024, musim selanjutnya dari Loki akan memiliki bobot yang lebih besar dalam Multiverse Saga ketika karakternya menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya. Untuk series Loki Season 2 sendiri, series tersebut akan dirilis pada tanggal 6 Oktober mendatang di Disney+. Nantikan kemunculannya ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/