Dari sekian banyak bintang yang tergabung Marvel Cinematic Universe, Tom Holland adalah salah satunya yang terkenal punya kebiasaan unik. Di mana pemeran Spider-Man ini terbilang cukup sering mengungkap rahasia dari film-film MCU yang dibintanginya. Menariknya, baru-baru ini Tom Holland kembali membocorkan pertarungan besar antara karakter Ryan Reynolds dan Hugh Jackman di film Deadpool 3 mendatang. Padahal Holland seharusnya sama sekali tidak terlibat dalam produksi filmnya.

Deadpool 3 sendiri adalah salah satu film MCU yang sangat penggemar antisipasi. Karena selain menandai debut Wade Wilson alias Deadpool dari Reynolds di MCU, filmnya juga akan memboyong aktor veteran X-Men’ Hugh Jackman. Pengumuman terkait keterlibatan Jackman di Deadpool 3 sendiri sebenarnya telah menjadi informasi yang mungkin awalnya hanya ada dalam impian penggemar. Sekarang dia dipastikan akan kembali mengulang perannya sebagai Wolverine yang terkenal sebagai ‘frenemy abadi’ bagi Deadpool.

Dalam sesi wawancara terbarunya dengan Forbes, pemeran Spider-Man MCU, Tom Holland, mengungkapkan bahwa di Deadpool 3 nanti sang Merc With a Mouth akan bertarung dengan Wolverine. Mengaku sebagai penggemar berat dari Reynolds dan Jackman, Holland mengatakan bahwa dia tidak sabar ingin segera melihat pertarungan antara keduanya. Salah satu alasannya karena film Deadpool 3 sampai melibatkan koordinator stuntman George Cottle Jr., yang sebelumnya terlibat dalam produksi Spider-Man: Far From Home dan No Way Home.

“Saya penggemar berat keduanya. Saya yakin film ini akan sangat fantastis. Saya merasa cukup yakin karena sekarang mereka memiliki George Cottle di pihak mereka sebagai koordinator pemeran pengganti dan sutradara second unit. Kalian tidak akan pernah mendapatkan pria yang lebih baik darinya. Jadi saya sangat bersemangat untuk filmnya. Saya berharap yang terbaik untuk mereka dan saya tidak sabar untuk melihat [karakter] mereka berdua saling bertarung,” ungkap Holland.

Sebelumnya baik Hugh Jackman dan Ryan Reynolds tidak pernah secara langsung mengungkapkan bahwa kedua karakter mereka akan bertarung di Deadpool 3 nanti. Mereka hanya pernah menyampaikan bahwa filmnya akan memperlihatkan dinamika hubungan antara Deadpool dan Wolverine. Namun pernyataan Tom Holland ini justru telah mengungkapkan bahwa akan ada pertarungan besar di film Deadpool 3, yang dijadwalkan untuk tayang perdana pada 8 November 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.