Rilis pada tahun 1998, The Mask of Zorro adalah salah satu film swashbuckler populer yang berhasil membuat nama aktor Antonio Banderas makin dikenal oleh publik. Sekarang Banderas sendiri terbilang masih cukup aktif di dunia perfilman Hollywood walaupun usianya sudah tidak muda lagi. Dan menurut rumor terbaru yang beredar di kalangan penggemar Marvel, aktor Spanyol ini diduga tengah terlibat praproduksi untuk film reboot Fantastic Four di MCU, tepatnya sebagai sang Devourer of Worlds Galactus.

Reboot Fantastic Four sendiri adalah salah satu film MCU mendatang yang kabar terkait informasi castingnya selalu diantisipasi oleh para penggemar di seluruh dunia. Termasuk dengan sejumlah rumor yang mencoba menguak siapa pemeran para anggota keluarga super Fantastic Four: Reed Richards, Sue Storm, Johnny Storm, dan Ben Grimm, serta supervillain Doctor Doom. Galactus yang sangat erat hubungannya dengan Fantastic Four juga dirumorkan akan diperankan oleh Banderas. Rumor ini diperkuat oleh sebuah video persiapan syuting yang baru saja dia bagikan melalui akun Twitter pribadinya.

 

Belakang ini Antonio Banderas memang terbilang cukup rajin membagikan foto dan video dirinya yang tengah disibukkan dengan proyek film baru. Melalui video timelapse-nya ini Banderas ingin memberitahukan kepada penggemar bahwa wajahnya baru saja disalin dan nantinya akan digunakan untuk sebuah film yang masih rahasiakan. “Saya telah melalui proses yang aneh dan sedikit melelahkan untuk membuat salinan persis wajah saya demi sebuah film,” tulis Banderas.

Berdasarkan video yang menampilkan wajahnya tengah disalin ini, tidak sedikit penggemar Marvel yang merasa cukup yakin bahwa Banderas tengah terlibat dalam proses praproduksi film Fantastic Four. Spekulasi ini menyusul rumor sebelumnya yang mengklaim bahwa film Fantastic Four digadang-gadang akan menghadirkan entitas kosmik Galactus dan herald-nya Silcver Surfer. Perlu kita catat bahwa sampai berita ini ditulis, Marvel Studios sama sekali belum mengeluarkan tanggapan resminya.

Jika benar wajah Antonio Banderas baru saja disalin untuk kebutuhan film Fantastic Four mendatang, kemungkinan hasil dari proses praproduksi ini nantinya akan dimanfaatkan untuk menciptakan kostum dan efek visual Galactus. Terlepas dari kebenarannya, karena filmnya sendiri sudah dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 14 Februari 2025 mendatang, tidak aneh jika saat ini praproduksi atau proses pengembangan Fantastic Four vesi MCU sudah dimulai. Apa pendapat kalian terhadap kabar terbaru ini, Geeks?

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.