Venom adalah anti-hero yang muncul dalam komik Marvel. Dia pertama kali diperkenalkan dalam Amazing Spider-Man #299 pada tahun 1988. Dalam cerita aslinya, Venom digambarkan sebagai musuh utama Spider-Man. Venom memiliki banyak kekuatan, seperti kekuatan fisik yang luar biasa, kemampuan regenerasi cepat, dan kemampuan untuk meluncur dengan jaring simbiotik.

Karena karakternya dianggap menarik, wajar jika Marvel membuat versi live action Venom. Sudah ada dua aktor beruntung yang didapuk sebagai pemeran live action Venom yaitu Tom Hardy dan Topher Grace. Untuk Tom Hardy, saat ini dia masih aktif memerankan karakter tersebut di Sony’s Spider-Man Universe, sementara Topher Grace tak lagi memerankannya. Tetapi ada kabar menarik nih Geeks.

Berdasarkan laporan yang muncul baru-baru ini, Marvel Studios dilaporkan ingin menghadirkan kembali Topher Grace sebagai Venom dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Kabar ini mengejutkan banyak penggemar dan mengundang spekulasi tentang potensi kolaborasi yang menarik antara karakter Venom dan dunia superhero MCU.

Menurut sumber yang dikutip dari Deadline, Marvel Studios sedang menjajaki kemungkinan untuk menghadirkan Topher Grace sebagai pemeran Eddie Brock/Venom dalam proyek-proyek mendatang MCU. Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari Marvel Studios atau Topher Grace sendiri terkait rumor ini.

Topher Grace pertama kali memerankan karakter Venom dalam film Spider-Man 3 yang dirilis pada tahun 2007. Meskipun penampilannya itu menuai kontroversi di antara penggemar, ada potensi besar untuk melihat Topher Grace menghidupkan kembali karakter tersebut dengan pendekatan yang berbeda dalam MCU yang lebih terhubung dan kompleks.

Meskipun belum ada kepastian tentang bagaimana Topher Grace akan kembali ke peran Venom dalam MCU, penggemar dapat menantikan pengumuman resmi dari Marvel Studios untuk mengetahui rencana mereka. Keputusan ini akan mempengaruhi arah dan perkembangan MCU di masa mendatang, memberikan pengalaman yang lebih luas dan menyatukan karakter-karakter ikonik Marvel dalam sebuah alam semesta yang semakin terkoneksi.

Saat ini, Topher Grace sendiri masih disibukkan untuk mengerjakan beberapa proyek series seperti Home Economics dan That 90’s Show. Memang beberapa tahun ke belakang, Topher Grace sudah jarang tampil di film besar, dan hanya tampil di beberapa film berskala kecil saja. Kita nantikan aja ya Geeks apakah Topher Grace benar-benar akan kembali memerankan Venom atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/