Paramount Picture bagikan bocoran dari para karakter tim Avatar Aang versi dewasa yang akan muncul dalam film Avatar: The Last Airbender. Seperti yang diberitakan sebelumnya Nickelodeon dan juga pihak Paramount Pictures berencana untuk menghadirkan kembali petualangan Aang dan para teman-temannya dalam sebuah film terbaru. Lauren Montgomery sudah ditunjuk untuk menjadi sutradara filmya.

Sejauh ini, masih belum banyak informasi yang diketahui mengenai filmnya termasuk detail plot yang akan disuguhkan. Meskipun begitu, satu hal yang pasti alur ceritanya akan berfokus pada Aang dan yang lain dalam upayanya untuk mengembalikan dunia seperti sedia kala setelah negara api menyerang. Dan informasi yang sudah diketahui sejauh ini juga adalah filmnya akan menghadirkan versi dewasa dari para karakternya. Kabarnya, para karakter tersebut akan berada di usia 20-30 tahun.

Bocoran mengenai desain para karakter tersebut sempat bocor di jagat media sosial. Dalam presentasi pihak Paramount dalam acara CinemaCon, pihak studio sempat memberikan bocoran mengenai desain karakter versi dewasa dari tim Avatar Aang untuk film Avatar: The Last Airbender. Sayangnya, gambar tersebut sudah dihapus atas permintaan dari pihak Paramount. Namun, menurut informasinya gambar yang sempat dihadirkan memperlihatkan Zuko, Katara, Sokka, dan Toph di usia 20-30 tahun.

Nampak juga sosok Aang di tengah-tengah mereka sambil memperlihatkan kemampuan pengendalian elemennya. Para karakter itu juga diperlihatkan memiliki kemampuan untuk mengendalikan elemen. Misalnya, Katara dan Sokka mampu memperlihatkan kemampuan pengendalian air mereka, Zuko menggunakan pengendalian elemen api, dan Toph menggunakan pengendalian elemen tanah atau bumi. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka menggunakan keahlian pengendalian masing-masing elemen.

Franchise Avatar saat ini tengah sibuk dengan berbagai proyek mereka. Selain film animasi dari The Last Airbender, franchise Avatar juga tengah mempersiapkan proyek adaptasi live-action di platform Netflix. Namun, yang perlu dicatat adalah film animasi The Last Airbender ini berbeda dengan proyek adaptasi live-action di platform Netflix. Menurut informasinya, film Avatar: The Last Airbender akan dirilis pada 10 Oktober 2025 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.