Wonder Man adalah superhero fiksi dari Marvel Comics yang melakukan debut dalam komik Avengers #9 di tahun 1964. Karakternya sendiri diciptakan oleh Stan Lee dan Don Heck. Nama asli Wonder Man adalah Simon Williams, seorang industrialis yang awalnya dipekerjakan oleh Baron Zemo untuk mengeksploitasi Avengers. Namun setelah diselamatkan oleh para pahlawan, Williams kemudian bergabung dengan Avengers, dan menggunakan kekuatannya untuk melawan villain.

Ada banyak kekuatan yang dimiliki Wonder Man, seperti kekuatan fisik super, regenerasi, dan kemampuan untuk melepaskan energi ionik yang mematikan. Selain itu, dia juga terkenal karena memiliki kulit yang tahan terhadap sebagian besar serangan fisik dan energi. Melihat potensi karakternya yang menarik, wajar jika akhirnya Marvel Studios mengadaptasi kisah Wonder Man dalam sebuah series terbaru.

Baru-baru ini, Marvel Studios telah memulai produksi untuk series Wonder Man di Los Angeles. Dan saat produksinya berlangsung, muncul beberapa bocoran foto yang memperlihatkan penampilan Ben Kingsley yang kembali memerankan Trevor Slattery di Wonder Man. Buat Geeks yang lupa, Trevor Slattery adalah karakter pendukung dalam film Iron Man 3, yang awalnya disangka sebagai Mandarin. Bocoran foto itu memang tidak terlalu banyak mengungkap banyak hal, selain memperlihatkan tampilan Slattery yang cukup rapih.

Trevor Slattery terakhir kali terlihat dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, di mana Slattery akhirnya bertemu langsung dengan Mandarin asli. Di MCU, Slattery memang telah menjalani perjalanan yang cukup panjang. Setelah dia gagal menjadi aktor Mandarin, dia pun dipenjara selama lebih dari satu dekade. Dan setelah itu, dia menghadapi ancaman yang tidak dia duga sebelumnya. Nah masih belum diketahui apa yang Slattery akan lakukan dalam series Wonder Man mendatang.

Tetapi sepertinya, penampilan Trevor Slattery di Wonder Man bukan menjadi yang terakhir. Pasalnya Ben Kingsley sendiri pernah menyampaikan bahwa karakternya akan terus memberikan kejutan di MCU. Dalam series ini, Ben Kingsley akan bergabung dengan para pemeran besar lainnya seperti Yahya Abdul Mateen II sebagai Simon Williams alias Wonder Man, dan Demetrius Grosse sebagai Eric Williams alias Grim Reaper. Selain itu, akan ada lagi aktor lainnya yang dilibatkan dalam series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/