Tidak lama lagi, Netflix akan merilis series Power Rangers baru berjudul Mighty Morphin Power Rangers: Once and Always. Series ini dibuat juga untuk merayakan 30 tahun berdirinya franchise Power Rangers yang ikonik. Namun tidak semua pemeran lama kembali membintangi Mighty Morphin Power Rangers: Once and Always. Disadari atau tidak, pemeran lama Pink Rangers, Amy Jo Johnson tidak kembali memerankan karakternya di series itu.

Baru-baru ini, Amy Jo Johnson membagikan alasannya mengapa dia memutuskan untuk tidak bergabung dengan film tersebut. Tetapi Johnson tidak benar-benar memberikan jawaban spesifiknya. Johnson mengatakan bahwa dia cukup sibuk dengan kariernya sebagai sutradara. Saat ini, dia tengah menyutradarai salah satu episode dari musim kedua Superman & Lois. Meski tidak bisa kembali, tetapi Johnson mengaku bahwa dia senang melihat rekan-rekannya kembali yaitu David Yost dan Walter Jones.

Johnson juga menyebutkan bahwa Mighty Morphin Power Rangers: Once and Always mulai diproduksi sebelum Jason David Frank meninggal. Menariknya nih, selain karena jadwalnya yang padat, Johnson juga merasa bahwa dia tidak ingin menggunakan kostum spandeks Power Rangers di usianya yang sudah berada di 50 tahunan. Mungkin Johnson merasa kostum itu akan membuatnya terlihat aneh, dan tidak cocok untuknya.

Memang nantinya, akan ada Pink Rangers yang muncul dalam series tersebut yang diperankan oleh aktris Catherine Sutherland. Sementara itu pemeran Rangers lainnya, Austin St. John, saat ini tidak bisa kembali karena dia tengah menghadapi tuntutan pidana. Oleh sebab itu Red Rangers versi kedua yang diperankan Steve Cardenas lah yang dimunculkan dalam seriesnya. Catherine Sutherland dan Steve Cardenas akan bergabung dengan para pemeran lainnya seperti David Yost dan Walter Jones yang masing-masing memerankan Blue Rangers dan Black Rangers.

Seriesnya nanti juga akan menghadirkan penghormatan bagi mendiang Thuy Trang, yang bertahun-tahun lalu memerankan Rangers kuning dalam series Mighty Morphin. Dan tentu saja mereka juga akan menambahkan penghormatan bagi Jason David Frank, setelah kematiannya yang tragis di akhir tahun 2022. Kita nantikan aja ya Geeks perilisan series Power Rangers ini di Netflix pada 19 April 2023 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/